Museum Pasir di Tottori

The Sand Museum pertama kali dibuka oleh Tottori Sand Dunes, Tottori, Jepang pada tahun 2006,  dan menampilkan patung-patung pasir. Pada tahun 2012 tempat ini dibuka kembali, dengan menampilkan ruangan permanen pertama yang didedikasikan untuk karya seni dari 15 pematung internasional.

sand_museum_8

sand_museum_2

Karya-karya seni ini memiliki tema yang berbeda setiap tahun, dan dipamerkan dari pertengahan April hingga awal Januari, sebelumnya museum ditutup di musim dingin di persiapkan untuk musim berikutnya. Tema tahun ini adalah “Asia Tenggara”, dan pameran berlangsung dari April 20, 2013 sampai 5 Januari 2014. Begitu banyak orang, banyak orang di tur kelompok, datang untuk menikmati pasir rumit dipahat pematung.

sand_museum

sand_museum_1

 

sand_museum_3

sand_museum_4

sand_museum_5

sand_museum_9

sand_museum_10

sand_museum_11

sand_museum_12

sand_museum_13

sand_museum_6

 

Berikut beberpa komentar pengunjung Sand museum di trip advisor:

  • do_rei_me (Cina)–>> Wow! Art! Membayangkan pembuatannya hanya dari pasir dan air, semuanya: membuat penari, pasar, dll. Tema berubah setiap tahunnya. Patung-patung ini dibuat oleh seniman dari seluruh dunia. Tahun ini, produsen dari WSSA kejuaraan dunia patung pasir (Singapore), Katsuhiko Chaen, memimpin tim dari 17 seniman internasional.
  • ichibanwanderer (Somorset)–>> Saat kami datang, temanya adalah Inggris. Kmai melihat patung-patung yang sangat luar biasa, bernilai di setiap sen nya—upss, maaf yen. Apapun alasannya, tempat ini sangat patut untuk dikunjungi. Kelompok pematung internasional hanya memperlihatkan karya-karya terbaik mereka disini, dan saya dapat menyaksikannya.
  • gusuku (Jepang)–>> Saya melihat bukit pasir! Sunset dapat dilihat dari taman ini karena menghadap langsung ke Tottori Sand Dunes. Light up patung begitu sangat indah. Pameran bertema Asia tenggara. Saya berjalan melihat Borobudur, Angkor Wat, dll. Saya bisa membandingkannya secara langsung secara berhati-hati untuk mendekati patung-patung ini. Saya ingin datang kesini setiap tahunnya, dan selalu.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: japan-guide, tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya