Museum Hakata Machiya Folk di Fukuoka

Siapa yang tak mengenal Jepang dengan berbagai keunggulan teknologi dan pesona alamnya. Rasanya banyak orang yang mendambakan bisa mengunjungi Negeri Sakura itu yang terkenal karena keadaban dan kerapian masyarakat lokalnya. Mungkin Anda juga merasakan hal yang serupa?

5

Berbicara mengenai kewisataan Jepang maka dijamin tak akan ada habisnya. Salah satu spot wisata yang menarik untuk Anda kunjungi ialah Museum Hakata Machiya Folk yang berada di Nakashu, Kawabata, Fukuoka. Museum ini cukup menarik bagi kalangan pengunjung  dan menawarkan pengetahuan terkait dengan gaya hidup orang-orang yang hidup di periode Meiji yang terkenal itu. Museum Hakata Machiya Folk ini keseluruhannya tersedia tiga bangunan dimana kedua bangunan yang ada merupakan replica bangunan yang ada di era Meiji. Seperti apa ya bentuknya?

 

4

 

Banyak jenis benda yang ditampilkan di museum tradisional yang mana masing-masingnya memiliki nilai sejarahnya tersendiri. Beberapa diantaranya ialah kotak yang biasanya digunakan untuk membawa berbagai penganan, sisir yang terbuat dari kayu atau yang dikenal dengan ori-kain, dan juga terdapat berbagai macam boneka. Museum ini juga memiliki panorama kehidupan sehari-hari masyarakat Tasiho di Era Meiji. Di museum ini juga bisa melihat pemutaran film berdurasi 20 menit yang lebih banyak mengeksplorasi gambaran festival besar yang dilakukan di Fukuoka bertajuk Festival Yamakasa.

 

3

 

Tampak juga beberapa lukisan dari seniman kenamaan Jepang semisal Andy Warhol, Shigeru Aoki, Hanjiro Sakamoto, Joan Miro, Shigeru Aoki dan juga March Chagall. Selain itu, ada juga ruangan untuk perpustakaan dan juga ruang baca sehingga selain Anda bisa mengagumi bangunan arsitekturalnya yang canggih, pun bisa menambah ilmu pengetahuan. Museum ini buka dalam setiap harinya dari jam10.00 sampai dengan jam 18.00. dijamin Anda akan merasa puas berada didalamnya.

 

2

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

 

sumber :http://jepang.panduanwisata.com/2012/09/02/museum-hakata-machiya-folk-di-fukuoka/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya