featured image McD

Mulai 10 Februari, Sensasi Hawaii Ada di McDonald’s

Holaa JCulers, masih ingat enggak dengan berita beberapa bulan lalu tentang McDonald’s di Jepang yang hampir dinyatakan bangkrut gara-gara enggak ada pembeli yang datang?

Nah, sepertinya ini merupakan salah satu cara yang diambil McD Jepang untuk menarik kembali pembeli. Mulai tanggal 10 Februari nanti akan ada menu baru di McD Jepang yang mengabil tema Hawaiian-inspired.

 

main01

 

Sebagai bagian dari World Mac Hawaii campaign, McD Japan akan menyediakan menu yang terinspirasi dari kepulauan Hawaii, apa saja menu itu? yuk kita lihat:

img_commodity01

Hawaiian Barbecue Pork

Terinspirasi oleh kalua babi, hidangan tradisional Hawaii yang dimasak dalam oven bawah tanah, Hawaiian Barbecue Pork burger dimasak dengan metode slow-cooked pork, daging burger babi pedas, saus nanas barbekyu, coleslaw, dan acar.

 

img_commodity02

Loco Moco Burger

 

McDonald Jepang mengambil rasa loco moco dan meletakkannya pada roti. The Loco Moco burger terdiri dari dua roti rasa sapi, telur goreng, keju, selada, dan bubuk keju. Tapi.. jadi apa loco moco tanpa saus? Tenang aja, Mereka telah menambahkan banyak saus di atasnya untuk memberikarasa Hawaii yang otentik!

 

img_commodity03

Hawaiian Pancakes

Kami tidak yakin bagaimana Pancakes Hawaii” ini bisa disebut Hawaii otentik, tapi dengan campuran berry dan diatasnya diberi flapjacks disertai dengan vanilla lembut dan dihidangkan dengan es krim dengan kacang macadamia ditaburkan di atasnya jadi mungkin ini sudah termasuk “Tema Hawaii”? Ahh enggak usah pusing, kalian tinggal makan saja hahaha.

 

img_commodity05

Pineapple Pie & McShake Banana

 

Nanas Pie yang baru ini sama seperti serpihan Apple Pie hangat yang terkenal dari McDonald, hanya ada penambahan beberapa potongan didalamnya, JCulers dapat menebaknya, yap! nanas. The McShake Banana juga sepertinya dibuat dengan tekstur krim rasa pisang. Kedua items ini hanya seharga 100 yen (US$0.85).

 

Gimana JCulers? tertarik nyobain?

Sumber: rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya