Morning Musume Adakan Audisi Untuk Generasi ke-12

Kemunculannya yang tiba-tiba itu, sekaligus mengumumkan keinginannya membuka audisi anggota baru Morning Musume untuk generasi kedua belas. Dengan mengambil tema ‘Audisi Gadis Masa Depan’, ia mendeklarasikan, “Saya ingin menjelajahi hal yang alamiah, gadis masa depan yang akan menciptakan generasi hari esok bagi Morning Musume.” Audisi dibuka bagi para gadis yang berusia antara 10 hingga 17 tahun. Audisi ini akan diadakan pada 30 Maret mendatang.

mm-new

“Sebelum acara, saya sudah merasa kalau akan ada pengumuman seperti ini,” ujar Oda Sakura yang merupakan generasi kesebelas, sembari berjongkok karena kaget. Sementara itu, anggota generasi kesepuluh, Kudo Haruka memohon pada Tsunku, “Eh, Bukankah ini terlalu cepat? Saya tidak ingin seseorang yang kekanak-kanakan untuk bergabung. Mohon percayakan pada saya!” Tanaka Reina yang akan lulus setelah tur ini, bersikap antisipatif terhadap anggota baru, “Saya ingin orang keras yang bergabung. Ketika saya lulus, tidak akan ada masalah anak-anak lagi. Sangat bagus sekali jika seseorang yang ingin menonjol dan enerjik, seseorang yang tidak akan kalah dari saya harus datang.”

morning

Sementara itu Michishige Sayumi selaku ketua menambahkan, “Sekarang ini, sayalah yang paling cantik. saya tidak bercanda. Untuk generasi kedua belas, saya ingin seseorang yang bisa membuat lelucon serta memiliki kecantikan melebihi saya yang harus bergabung.” Konser yang diadakan saat Tsunku hadir tersebut, merupakan tur pertama mereka semenjak Oda Sakura dari generasi kesebelas bergabung. Penutupannya diadakan pada 21 Mei di Nippon Budokan yang turut menandakan kelulusan Tanaka Reina.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya