Monster-Hunter-X

Monster Hunter X Berkalaborasi dengan Zelda dan Macross Yang Akan Dirilis Akhir Bulan November

Awal Juni 2015, Capcom mengkonfirmasikan Monster Hunter X. Game Monster Hunter flagship terbaru ini bakal dirilis 28 November 2015 mendatang di Jepang untuk 3DS. Selama TGS 2015 demonya juga sudah diberikan, dan aksi yang lebih seru untuk semua senjata, ada gerakan baru karakter, area baru, dan juga monster baru untuk Monster Hunter X ini. Strategi Capcom di sini adalah menggunakan aset-aset lama untuk memperketat biaya pengembangan, namun memberikan beberapa fitur yang fresh di dalamnya. Bahkan kalian bisa menyebut game ini semacam upgrade saja dari Monster Hunter 3 Ultimate dan Monster Hunter 4 Ultimate. Tentu saja, dengan kedok judul baru, Monster Hunter X, serta beberapa fitur baru, pertarungan yang lebih flashy, empat monster utama, desa yang juga diambil dari prekuelnya, sehingga meninggalkan Capcom terfokus pada memoles apa yang masih memiliki kelemahan dari game sebelumnya.

 

Game yang dibangun menggunakan engine yang sama seperti Monster Hunter 4 Ultimate ini mengajukan konsep menawarkan aksi yang beragam sehingga setiap pemain bisa memainkannya dengan gaya mereka sendiri, yang dalam hal ini disebut sebagai Hunting Maneuver X Hunting Style. Hunting Maneuver / Hunting Arts merupakan sebutan untuk gerakan spesial yang terdiri dari melancarkan serangan kuat ke monster, hingga yang bisa memberi dukungan ke karakter melalui rapalan buff, dan juga memulihkan Hunter lainnya. Hunting Arts berbeda bergantung pada senjata yang dikenakan Hunter. Sedangkan Hunting Style merupakan fitur lainnya yang baru dalam Monster Hunter X. Memungkinkan kalian mengubah saat-saat berbahaya menjadi gerakan aksi yang stylish. Fitur ini memegang peranan penting, dan memungkinkan kalian berburu dengan gaya yang khas.

Sedangkan Hunting Style memberi empat gaya permainan yang berbeda, dan masing-masing menawarkan gerakan special yang berbeda pula. Beberapa style melihatkan Hunter melakukan manuver menuju tempat yang aman, sedangkan yang lainnya bisa saja merubah keadaan Hunter yang terjepit, menjadi situasi yang menguntungkan. Juga terasa jelas nuansa Monster Hunter 4 Ultimate di sini, namun dengan aksi karakter dan efek-efeknya yang becahaya, seperti pada seri Monster Hunter Frontier.

Berikut trailer terbarunya yang dirilis kemarin:

Monster Hunter X New Trailer

Monster Hunter X Opening Movie

Sedangkan di bawah ini kalian bisa temukan semua video yang disisipkan Capcom melalui iklan televisi di Jepang.

Kemudian kemarin juga sudah dipastikan kolaborasi dengan The Legend of Zelda: The Wind Wakerdan Macross Delta, dalam bentuk kostum Felyne selama permainan.

Monster-Hunter-X-22

Monster-Hunter-X-23

Monster-Hunter-X-24

 

Sumber: www.duniaku.net

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya