Momo Kyun Sword Anime’s Cast & Staff Diumumkan

Situs resmi untuk anime dari Kibidango Proyek novel ringan digital Momo Kyun Sword mengungkapkan pemain serial ‘dan staf pada hari Jumat:

momoko

Ayana Taketatsu ( Sword Art Online , SMA DxD ) sebagai Momoko (lit. peach child), seorang gadis didasarkan dari Momotaro. Dia seorang gadis lalai yang lahir dari buah persik. Dibesarkan oleh seorang pria dan wanita tua, dia tinggal bersama-sama dengan dewa anjing, monyet dewa, dan dewa pheasant ( ayam pegar ).

onihime

Minami Tsuda ( Wake Up, Girls! , Yuruyuri – Happy Go Lily ) sebagai Onihime (lit. putri ogre ), putri dari raja iblis. Dia gadis yang ingin tahu tentang dunia, dan juga benci kekalahan . Selain itu, ia membenci segala sesuatu yang telah memutar logika. Dikatakan bahwa dia juga memiliki sisi yang tidak terlihat orang lain yang mengumpulkan barang-barang karakter lucu.

inugami

Wataru Hatano ( Fairy Tail , Hamatora ) sebagai Inugami (dewa anjing lit.), salah satu sahabat Momoko itu. Dia memiliki banyak pengetahuan dan memegang sopan santun sebagai sesuatu yang sangat penting. Namun, karena ini, ia kadang-kadang argumentatif. Inugami paling terampil di pertempuran jarak dekat.

sarugami

Showtaro Morikubo ( Samurai Flamenco , Naruto Shippuden ) sebagai Sarugami (lit. monyet dewa), salah satu sahabat Momoko itu. Tidak seperti Inugami, ia adalah jenis makhluk untuk bertindak sebelum berpikir. Dia adalah petarung terbaik .

kijigami

Asami Imai ( Steins; Gerbang , The IDOLM @ STER ) sebagai Kijigami (lit. pheasant dewa), salah satu sahabat Momoko dan satu-satunya perempuan dari kelompok. Dia bisa berubah menjadi manusia, dan  Momoko menganggapnya sebagai sosok kakak . Dia adalah yang terbaik di pertempuran udara dan pengintaian.

ringo

Shiori Mikami ( Attack on Titan , Yuruyuri – Happy Go Lily) sebagai Ringo (lit. apple), seorang gadis yang merupakan anggota dari “Celestial Maiden Squad,” dan mungkin yang paling kuat dari kelompoknya. Ringo cerah dan hidup, dan juga memiliki rasa yang kuat akan keadilan dalam timnya. Dia selalu mengkhawatirkan Momoko. Keahliannya yang paling kuat adalah elemen api.

suika

Suzuko Mimori (Love Live! School idol projectBtooom!)  sebagai Suika (semangka), Celestial Maiden Water dalam “Celestial Maiden Squad.” Dia bertindak baik, tapi kata-kata sopan dia memiliki duri. Dia cukup keras terhadap sekutu-sekutunya, tetapi sebenarnya sangat baik. Suika menggunakan keterampilan air dan Cakraratna untuk melawan.

maron

Rumi Ookubo ( Wisaya Pengacara: Benmashi Cecil , Yuyushiki ) sebagai Maron (lit. kastanye), Celestial Maiden Bumi dalam “Celestial Maiden Squad.” Dia adalah otak dari kelompok, dan dia memiliki rasa tanggung jawab untuk menyelesaikan misi-nya. Dia biasanya dingin, tapi dia juga memiliki sisi gairah. Senjatanya adalah palu.

karin

Yuka Otsubo (Wake Up, Girls!, Vividred Operation ) sebagai Karin, Celestial Maiden Angin di “langit Maiden Squad.” Dia memiliki kepribadian yang ramah, namun karena ini, dia sering gagal untuk mengumpulkan pecahan dari Michimi Peach.

kaguya

Mikako Komatsu ( K , Nisekoi ) sebagai Kaguya, seorang ilmuwan gila misterius yang datang dari bulan. Dia juga wali dari the shards of the Michimi Peach.

kushinada

Asami Shimoda (The IDOLM @ STER, Dragonar Academy ) sebagai Kushinada, seorang pembantu yang juga bagian dari “Celestial Maiden Squad.” Dia lembut dan serius, tetapi juga memiliki jimat untuk pengorbanan. Karena itu, dia bisa membeku mood adegan dalam sekejap.

sumeragi

Masumi Asano ( Horizon di Middle of Nowhere , Blood-C ) sebagai Celestial Maiden Sumeragi, pemimpin seluruh Surga. Dia mengirimkan Momoko dan teman-temannya untuk mencari pecahan dari Michimi Peach untuk menghentikan raksasa yang berusaha mengambil mereka. Ketika mereka melakukan hal ini, ia mengawasi mereka dengan hangat.

momokyun

Shinsuke Yanagi ( Ro-Kyu-Bu! SS ) akan mengarahkan seri di Tri-Slash dan Proyek No.9 . Tsuyoshi Tamai (Nogizaka Haruka no Himitsu ) akan menangani script dan Hiroshi Tomioka ( A tertentu Scientific Railgun S , The Pet Gadis dari sakurasou ) akan merancang karakter dan melayani sebagai direktur animasi kepala. Haruka Chisugaakan melakukan tema lagu pembuka, “pink Fantasy.”Anggota staf lainnya termasuk:

Cerita dimulai dengan kembali membayangkan perempuan dari Momotaro, karakter terkenal dalam cerita rakyat Jepang. Momoko adalah gadis muda cantik yang lahir di dalam sebuah persik (momo dalam bahasa Jepang). Dia tinggal bersama sahabat konstan nya – anjing dewa Inugami, monyet dewa Sarugami, dan pheasant dewa Kijigami – di surga damai. Namun, pasukan setan yang dipimpin oleh raja iblis menyerang surga dan mencuri harta berharga yang melindungi tanah Momoko itu. Untuk mengambil harta dan menyelamatkan orang-orang, Momoko mulai petualangan besar dengan tiga temannya.

Serial anime akan premiere musim panas ini.

sumber : ANN

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya