Model Jepang memenangkan mahkota “Miss International”

Seorang model Jepang dari Tosu, Prefektur Saga, menjadi wanita Jepang pertama yang memenangkan gelar Miss International (*’-^*)-☆.

Ikumi Yoshimatsu (25) mengalahkan peserta dari 68 negara dan wilayah pada kontes 52nd Miss International 2012 di Naha, Prefektur Okinawa, pada tanggal 21 Oktober 2012 ☆-(^ー’*).


kontes Miss International merupakan salah satu dari tiga kontes kecantikan utama bersama dengan kompetisi Miss Universe dan Miss World yang dilaksanakan di Jepang untuk pertama kalinya dalam lima tahun ini untuk merayakan ulang tahun ke-40 pengembalian Okinawa ke Jepang ゙☆⌒o(*^ー゚).


Kontes ini dinilai berdasarkan “persahabatan, kecantikan dan kecerdasan”, serta melihat  wanita dari seluruh dunia berusia 19-29 bersaing satu sama-lain untuk “mempromosikan perdamaian di seluruh dunia, amal dan pemahaman.”゙☆⌒o(*^ー゚)

Setiap kontestan diwawancarai selama lima menit oleh juri, di mana mereka harus berbicara tentang diri mereka sendiri dan membuktikan kesadaran internasional mereka (^0^ゞ. Selanjutnya mereka memasuki acara penampilan gaun malam di mana mereka dinilai berdasarkan “sikap tenang, sopan santun dan keanggunan”(*^ー^*). Para kontestan diizinkan mengenakan pakaian yang mereka sukai namun harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dan tidak ada yang mengenakan bikini (*’-^*)-☆.

Ikumi Yoshimatsu yang memenangkan kontes itu merasakan menjadi Miss International merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Awalnya dia sedikit tidak percaya bahwa itu benar-benar nyata (*`▼´*).

Sumber : houseofjapan.com/rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya