Model Cantik Asal Jepang Ini Dinilai Menjadi Buruk Rupa Setelah Menjalani Oplas

Ingin tampil sempurna, cara apapun terkadang dilakukan tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu model asal Jepang bernama Rina Nanase yang melakukan operasi plastik berulang kali yang justru membuat wajahnya malah terlihat aneh.

Wanita berusia 25 tahun ini terobsesi untuk mempercantik wajahnya dengan operasi plastik. Saking terobsesinya, wajah Rina justru malah terlihat seperti Dobby, makhluk yang menjadi peri dalam film seri Harry Potter.

oplas_jepang

Kemiripan keduanya terdapat pada mata besar, hidung panjang, dan dagu yang lancip. Namun meski demikian, Rina ternyata justru malah bangga dengan keanehan wajahnya tersebut! Dalam fotonya sebelum operasi plastik, Rina terlihat manis seperti wanita Jepang pada umumnya.

Namun beberapa tahun terakhir ini, ia menjalani berbagai transformasi yang bisa terlihat dari berbagai foto terbaru yang diunggahnya. Rina benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda. Perbedaan terlihat dari bagian mata, hitung, dan dagu yang banyak menerima komentar negatif dari para fans.

Rina bahkan pernah mengunggah foto saat dirinya gagal melakukan operasi pada bagian matanya, yang meninggalkan kantung super mengerikan di bawah matanya. Seluruh area di sekitar matanya tampak bengkak, dan membuatnya ingin terus memperbaiki wajahnya.

oplas_jepang_5

oplas_jepang_4

Foto terakhirnya diunggah pada awal April 2014 lalu, dan kembali menuai kritikan super pedas. Beberapa orang menyangka apakah ia memiliki penyakit anoreksia yang membuatnya terlihat sangat kurus, ditambah lagi dengan bentuk dagunya yang super lancip.

oplas_jepang_7

“Seperti seorang alien”, “Benar-benar di luar kewajaran”, tulis para fans menanggapi  foto yang diunggah Rina. Rina pun kini diberi julukan sebagai ‘Dobby’, dan sepertinya ia tetap bangga dengan hal itu.

Berikut foto-foto Rina sebelum dan sesudah oplas:

oplas_jepang_1

oplas_jepang_2

Rina saat berusia 17th

oplas_jepang_3

oplas_jepang_8

oplas_jepang_9

oplas_jepang_10

oplas_jepang_11

oplas_jepang_12

Bagaimana perubahan model ini menurut jculers?

Sumber: en.rocketnews.com, yahoo.co.id

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya