Mimpi Punya Pacar Member Idol Group? Avada Kedavra!!!

087974100_1411541924-swimsuit-idols-that-you-can-date-and-marry-1-edit2

 

Pernah bermimpi untuk punya pacar atau bahkan menikah dengan salah satu member idol group?

kini impian kalian (mungkin) bakal jadi kenyataan.

 

Perkenalkan:

 

*** HAPPENING GIRLS ***

 

Fenomena idol group benar-benar menjamur di Jepang sejak lama, tapi… idola dan fans terpisah jarak yang hampir mustahil dapat dipatahkan: Pacaran dan Menikahi idolanya.

Baru-baru ini muncul idol group Jepang bernama Happening Girls yang terdiri dari Manaka (20), Saaya (22), Kaori (26), dan Eri (25)

yang dengan sadar dan tanpa paksaan 😀 mengakui kalau mereka bersedia menjalin hubungan percintaan bahkan sampai menikah dengan fans mereka.

 

Yahh.. tapi kalau ingin menjalin asmara dengan mereka ada syaratnya lho JCulers, ga sembarangan hubungan pacaran diperbolehkan disini yaitu selama menjalani pertemuan pribadi, produser grup di Kandou TV yang menangani Happening Girls, pertama-tama meminta para penggemarnya untuk melakukan wawancara pernikahan saat bertemu setiap personel yang akan diambil gambarnya.

Pihak Kandou TV juga memiliki hak cipta untuk memproduksi, merekam, dan menayangkan setiap hubungan dari pertemuan pertama serta semua proses menuju pernikahan yang akan diselenggarakan oleh usaha perkawinan milik Kandou.

 

057394700_1411542079-swimsuit-idols-that-you-can-date-and-marry-3

 

Yang membedakan Happening Girls dari idol group lain adalah Happening Girls adalah satu-satunya grup idola yang selalu mengenakan baju renang di sepanjang tahun dari seluruh grup Jepang yang ada. Situs resmi mereka mengatakan bahwa kelompok ini lahir dari fakta bahwa ‘pria menyukai pakaian renang’ dan juga kenyataan kalau ‘tidak ada grup idola lain yang mengenakan baju renang di mana saja’.

Ditambah lagi, kini Happening Girls membuka lowongan dari wanita muda yang tertarik bergabung dengan grup berpakaian renang ini. Syarat yang diajukan produser adalah paling muda sudah menginjak kelas 1 SMA dan paling tua adalah 30 tahun.

Selain itu, calon personel harus berdomisili di Tokyo, sanggup menghadiri seluruh acara serta konser, dan juga diwajibkan untuk bisa bernyanyi sambil menari dengan mengenakan pakaian renang secara nyaman. Namun belum diketahui apakah personel baru juga diharuskan untuk pacaran dan menikah dengan penggemar.

Melirik ke dunia grup idola di Jepang dan seluruh dunia, kita mengetahui bahwa grup AKB48 dan saudarinya termasuk JKT48 selalu mengadakan acara temu penggemar di wilayah asal masing-masing. Namun setelah petemuan berlangsung, para penggemar pria tidak diizinkan untuk mendekati anggota grup lebih jauh, terlebih lagi berpacaran

Gimana? ada yang minat untuk bergabung jadi member Happening Girl?

 

027889300_1411542052-swimsuit-idols-that-you-can-date-and-marry-2

 

 

Sumber:

Penulis http://me.liputan6.com/feby.ferdian

Berita http://showbiz.liputan6.com/read/2109660/happening-girls-idol-group-yang-bisa-dikencani-dan-dinikahi

 

  1. rena
    4 tahun yang lalu

    Min… AVADA KEDAVRA itu apa maksudnya? bukannya tuh mantra Harry Potter ye. wkwk

    Reply
    • Hideo Itami
      4 tahun yang lalu

      iye, mimin-nya fans berat harpot ahaha

      Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya