Merampok Demi Bertemu AKB48

Empat remaja pria berusia antara 15 hingga 17 tahun tertangkap basah merampok dan melukai seorang pria di jalan Tokyo. Salah seorang diantara mereka mengaku bahwa mereka membutuhkan uang untuk membeli seragam khusus dan menuju AKB48 handshake event.

Kejadian tersebut terjadi di Kota Kawaguchi, prefektur Saitama. Pria yang menjadi korban tersebut diancam oleh keempat remaja ketika baru saja keluar dari minimart. Mereka mengambil handphone dan minuman milik korban, selain itu juga meminta korban untuk mengeluarkan uangnya. Korban dilaporkan menderita luka ringan pada kejadian tersebut.

Menurut polisi, para pelaku berharap untuk menghadiri AKB48 handshake event dimana para penggemar dapat bertemu dengan member AKB48 dalam waktu yang terbatas dan berjabat tangan dengan idola mereka tersebut. Untuk membuat pertemuan singkat tersebut terasa lebih berkesan, keempat pelaku yang masih remaja tersebut berniat untuk membeli pakaian khusus yang bernama tokkoufuku, pakaian yang biasanya digunakan oleh geng motor jepang.

 

tokkoufuku tokkoufuku_1

 

 

Sumber: jurnalotaku.com, akb48wrapup.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya