Mengoperasikan Robot ” Landmate Guges ” Layaknya Di Anime Appleseed

Selama bertahun-tahun, film fiksi ilmiah telah menggoda kita dengan visi keajaiban teknologi tinggi di luar jangkauan. Seperti adanya mobil terbang ,  skateboard melayang  dan bagaimana kita dapat menempatkan manusia di bulan.

1

Tidak lupa juga pengoperasian robot seperti yang terlihat di anime Apleseed. Rasanya sangatlah tidak mungkin kita sampai ke tahap pemakaian robot sebagai alat yang dapat kita satukan dengan tubuh kita. Namun tahun lalu, perusahaan Jepang Sagawa Electronics memamerkan exoskeleton robot yang disebut Powered Jacket MK3. Para fans Anime dan para ilmuan di seluruh dunia bersukacita, tetapi meskipun perlu adanya perbaikkan lagi, namun dengan terciptanya MK3, masa depan mulai terlihat.

ps-19

 

Setelan robot ini adalah robot suit, tapi jauh di dalam hati kita semua berharap untuk desainnya dibuat lebih keren. Benar-benar sesuatu yang lebih mirip dengan setelan baju besi bertenaga disebut Landmate Guges dari Appleseed, komik pasca-apokaliptik mani dibuat dan digambar oleh legenda manga Shirow Masamune.

Dai Nihon Giken  produsen model dan barang anime terkait. sebelumnya merilis skala raksasa, versi papercraft skala robot itu. Sekarang, pengrajin perusahaan ini telah menciptakan satu set baju besi attachable yang mengubah MK3 menjadi robot suit yang keren.

ps-4

Panel bodi terbuat dari jenis urethane yang disebut Singa Board, digunakan dalam pembuatan model kit dan senjata replika. Potongan-potongan yang melekat pada MK3, jadi daripada menjadi mesin baru, itu lebih seperti penciptaan asli Sagawa yang mengenakan kostum.

ps-2

ps-3

Sayangnya, tempat pilot terasa sempit , maka perusahaan harus memanipulasi bagian atas dan bawah secara terpisah. Mari kita lihat bagian pada kaki, yang tingginya 150 cm (4 kaki, 11 inci).

ps-13

ps-14

The Landmate MK3 masih belum 100 persen jadi. Sebagaimana bisa kita lihat dari lapisan cat di kakinya. Untuk mekanisme kepala perlu pengembangan lagi, pengembang berencana untuk memamerkannya pada winter Wonder Festival, kit dan pemodelan pameran yang diadakan di pusat konvensi Makuhari Messe, di mana harus ada ruang yang cukup untuk menunjukkan sepenuhnya perakitan robot ini. Pintu terbuka untuk acara satu hari pukul 10 pagi pada tanggal 9 Februari.

sumber : en.rocketmews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya