Mengenal Kepribadian Wanita Jepang

Wanita Jepang umumnya mempunyai ciri-ciri karakter sopan, bertata krama yang baik, aktratif atau supel & memperhatikan opini orang lain. Bagi mereka mengucapkan kata “tidak” sangat lah tabu atau tidak sopan dan sudah menjadi budaya. Jadi mereka menolak sesuatu dengan “eemmmm….., uhhh… dengan jeda yg lama, itu merupakan tanda penolakan dengan sopan dan kita sudah harus mengerti maksud mereka. Mereka juga sangat ramah dengan siapa pun, mereka tidak segan menyapa kita jika berpapasan di jalan walau mereka tidak mengenal kita sebelumnya.

 

20100206Japan589

Untuk kecantikan biasanya wanita Jepang disebut cantik jika memiliki kulit putih bersih serta sehat, tidak ada noda di wajah, dan berambut lurus. Sehingga wanita Jepang gemar mengkonsumsi kolagen untuk mempertahankan kecantikan kulit mereka. Intinya Wanita Jepang lebih cenderung mempertahankan kencantikan mereka dengan hal2 yang alami.

d9f960e643c8a8c0

Untuk pacar-pacaran atau romansa mereka tidak terlalu banyak maunya. Selama pacaran mereka tidak banyak menuntut, tetapi untuk menjadi istri mereka hanya mau menikah dengan calon suami yg sudah mapan. Mayoritas wanita Jepang berhenti kerja dan fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah.

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya