Mengenal Budaya Kehidupan Dewasa Di Jepang

Jepang merupakan negara yang dianggap sebagai negara penyedia film-film se esek paling subur di dunia. Di Jepang, rumah produksi khusus film dewasa banyak sekali dan bukan suatu kejahatan. Hal ini karena pemerintah Jepang telah melegalkan industri ini sejak tahun 70an.

Dan berikut ada beberapa hal aneh lainnya:

1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada sebuah gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di arena setelah kita melewati gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya.

Kuil yang biasanya dipakai untuk tempat pemujaan, tetapi di Jepang sana dipakai untuk ritual melepas keperawanan.

2. Sinkansen, kereta super cepat. Disini ternyata tersedia gerbong khusus untuk perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk melakukan apapun tanpa harus keganggu dengan cowok-cowok yang ada disana. Hal ini dilakukan karena konon kabarnya cowok Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film dewasa memakai latar belakang kereta api shinkansen sebagai latar tempatnya).

3. Di Kawasaki terdapat sebuah festival yang dirayakan penduduk disana. Pada festival ini, perayaan dilakukan dengan pengangkatan sebuah patung berbentuk “penis” oleh seluruh warga yang bermukim disana.. Pada festival tersebut, dipajang juga meriam-meriam berbentuk penis serta segala aksesoris tentang tabu yang dijual oleh pedagang disana. Untungnya, festival tersebut adalah festival ritual kepercayaan Jepang. Ada aturan dan tata krama yang membuat festival tersebut tidak menjadi festival hubungan badan.

 

  1. Anonymous
    5 tahun yang lalu

    Penasar’an saya

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya