Member JKT48 Buka Baju

Hari ini group idol JKT48 kembali menjadi trending topic nomer 1 di Twitter, Jumat (14/2/14). Namun, bukan video klip terbaru melainkan ‘Member JKT48 Buka Baju’.

Kalimat yang membuat penasaran tersebut membuat banyak orang menjadi korban. Salah satu penyebab kalimat tersebut menjadi trending topic di Twitter adalah karena banyaknya korban yang meng-klik link dari tweet tersebut, padahal link tersebut berisi sebuah virus yang membuat korban secara otomatis melakukan re-tweet dengan kalimat yang sama.

MIRIS… Member JKT48 Buka Baju , kali ini Video Melody sudah diupload di website ini => http://LL.my/Klick 

Saat kalian klik link tersebut, kalian akan mengarah halaman yang meminta izin untuk account Twitter pengguna. Jika kalian setuju, maka secara otomatis kalian akan melakukan re-tweet untuk menyebarkan kicauan ini. Bisa jadi akun kalian akan kebanjiran spam, phising, hingga malware. Jadi jangan klik link diatas yhaa…..

Akhir-akhir ini, dunia Twitter Indonesia sering dipenuhi banyak kicauan berbahaya. Bahkan, tidak hanya Member JKT48 Buka Baju saja, kata ‘Viqhril Homoan Raka Adhitya’ yang mengandung virus serupa juga menjadi trending topic di Twitter.

Berikut contoh RT yang dilakukan pengguna twitter jika mengklik link tersebut:

miris1

miris2

miris3

miris5

 

Sumber: www.infospesial.net

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya