Member Baru AKB48 Berumur 37 Tahun. Ada Apa Ini?

AKB48 telah merekrut anggota wanita baru yang lebih tua untuk  sebagai bagian dari tur musim semi dan musim panas untuk kampanye Papico, produk es krim Glico.  Seorang ibu berusia 37 tahun dikenalkan melalui sebuah sesi wawancara di televisi bersama para member AKB48 yang lain pada 17 April 2014.

Ibu yang beruntung ini bernama Mariko Tsukamoto, seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak.  Dia berhasil menjadi anggota dewasa AKB48 setelah mengalahkan 5065 pendaftar dalam acara Otona AKB48 Audition.

mariko-tsukamoto_1

“Aku merasa ingin menangis.Rasanya seperti sedang bermimpi” ujar Ibu Tsukamoto sambil meneteskan air mata. “Hai semua, Namaku Mariko Tsukamoto dan saya telah terpilih sebagai anggota dewasa dari AKB48. Saya berumur 37 tahun dan ibu dari 2 anak,” pungkasnya. Saya inginmenceriakan ibu-ibu diluar sana yang pekerjaannya mengasuh bayi, ungkapnya lagi.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Ibu Tsukamoto akan memulai aktivitasnya pada saat iklan komersial PAPICO ditayangkan pada 14 Mei 2014. Dia juga akan tampil dengan grup di AKB48 Theater maupun konser sampai keanggotaannya selesai pada 31 Agustus.

 

Sumber: www.jkt48fans.comwww.japantrends.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya