Memasak Sambil Menjadi Sailor Moon Dengan Apron Ini

Cosplay, tidak memandang usia baik tua maupun muda , siapapun bisa bercosplay. Namun tidak mungkin kita ingin melihat nenek sedang bercosplay Ryuko dari Kill la Kill. Keputusan untuk bercosplay ada ditangan kalian sendiri.

Sailor Moon Apron! Dijual oleh salah satu perusahaan terbesar sepanjang masa, Bandai Sailor Moon apron membuat anda terlihat seperti siap untuk melawan kejahatan atau hanya memasak omelet, mungkin dengan apron seperti ini, ibu rumah tangga terlihat sedang bercosplay. Apron ini memiliki panjang 87 sentimeter (34,3 inci) Sailor Moon apron terbuat dari katun dan dibuat agar sesuai dengan kebanyakan orang dewasa.

sa-8

Bandai telah melakukan pekerjaan yang cukup frontal, hampir mustahil untuk mengatakan bahwa itu hanya celemek. Apalagi bisa dibayangkan jika seseorang memasak mengenakan celemek ini hanya untuk memasak telur goreng.

sa-3

Sailor Moon apron lengkap dengan semua kebutuhan, seperti kerah bahu,  dan string dasi yang dibuat. Jika Anda ingin mendapatkan  apron menggemaskan ini, Anda harus menunggu sampai Agustus, tapi tetap saja, anda dapat pergi pre-order di depan waktu untuk ¥ 6.480 (US $ 63,50) dari situs mereka di sini . Apakah Anda memasak di dapur dengan celemek Sailor Moon?

  sa-5sa-4

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya