Meitantei Conan: Zekkai no Private Eye The Movie

Kisah Conan dkk mulai dibuatkan versi layar lebarnya sejak bulan April 1997, dan hingga kini setiap tahunnya selalu dirilis sebuah film baru. Film-film ini memiliki jalan cerita orisinal yang tidka terdapat dalam manganya, dan setiap film tersebut selanjutnya diadaptasi menjadi 2 jilid film comic. Film Meitantei Conan sejak yang pertama hingga fil ketujuh disutradarai oleh Kenji Kodama, sedangkan untuk film kedelapan hingga film kelimabelas disutradarai oleh Yasuichiro Yamamoto. Mulai dari film keenambelas dan seterusnya disutradarai oleh Kobun Shizuna.

0detective_conan_1024x7608 Film keenambelas telah rilis di Jepang pada tanggal 14 April 2012 dengan judul Meitantei Conan:Juuichi-nime no Striker (Detective Conan: The Eleventh Striker). Film ini banyak menampilkan adegan 3D yang menarik dan mendebarkan. Selain itu, karakter atlet-atlet J-League yang ditampilkan dalam film ini juga didubing oleh orang aslinya. Sepanjang penayangannya, film Conan keenambelas ini berhasil masuk ke jajaran box office dan meraih pendapatan sebesar 3,29 milyar yen.

DC16M

Sedangkan film ketujuhbelas yang berjudul Meitantei Conan: Zekkai no Private Eye (Detective Conan : The Private Eye) dijadwalkan akan tayang pada 20 April mendatang. Kabar mengenai pembuatan film ini terkuak setelah pengumumannya dimuat dalam majalah Shonen Sunday edisi ke-51/2012 yang terbit bulan November tahun lalu. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop TOHO seantero Jepang.

film conan zekkai private eye

Dikisahkan, Conan dkk sedang menikmati pelayaran dengan kapal Aegis dalam sebuah event. DI dalam perjalanan ditemukan sesosok mayat tanpa lengan kiri di dalam kapal tersebut. Selain itu juga terungkap bahwa di antara penumpang kapal telah menyusup seorang mata-mata yang disebut Spy “X”. Karena Ran terlibat bahaya, Conan pun berusaha menyelamatkannya. Penasaran kan gimana serunya? Kita tunggu saja filmnya 😀

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya