Meiji Jingu Gaien Di Jepang

Meiji Jingu atau Kuil Meiji di kawasan Shibuya dibangun untuk menghormati Kaisar dan Permaisuri Jepang pada zaman Meiji. Kuil ini berlokasi 1 Kasumigaokamachi, Shinjuku, Tokyo. Kuil ini berada di kawasan hutan seluas 700.000 meter persegi yang memiliki sekitar 120.000 pohon dari 365 jenis berbeda. Oleh sebab itu, sebagian wisatawan di kawasan ini tidak hanya datang untuk menyaksikan Kuil Meiji tetapi juga untuk bersantai dan menikmati keindahan alam di sekitarnya.

jingu6

Luas arealnya sendiri mencapai 48 hektar dengan pintu masuk utamanya berupa jalan setapak yang diapit oleh deretan pohon Ginko. Fasilitas-fasilitas yang ada di Jingu Gaien ini tersebar dalam berbagai gedung secara terpisah yang mana didalamnya juga terdapat fasilitas olahraga dan taman publik.

jingu4

jingu

Dengan keberadaan fasilitas olahraga memungkinkan pengunjung yang datang kesini melakukan olahraga. Kalian bisa sepuasnya berolahraga disini bersama keluarga atau kerabat yang kebetulan sedang berada disini dengan leluasa. Bahkan bagi kalian dan anak-anak yang hendak melakukan wisata edukasi juga bisa melakukannya disini, terutama dalam konteks mengenal lebih dekat hal tentang Meiji. Fasilitas yang ada disinipun terbagi menjadi 4 kategori yakni olahraga, rekreasi, edukasi dan restoran. Sarana untuk futsal, baseball, golf, tenis dan bahkan ice skating telah tersedia disini.

jingu5

jingu3

Informasi detilnya dari tiap-tiap lapangan yang ada di Meiji Jingu Gaien ini ialah sebagai berikut:

1. Golf Driving Range

Lapangan ini merupakan tempat untuk berlatih golf secara profesional. Biasanya lapangan golf ini akan ditutup ketika musim pertandingan baseball tiba. Jam oerpasionalnya dari jam 06.00 – 23.00 di bulan Maret – November dan jam 07.00 – 23.00 dari Desember – Februari. Yang menarik bahwa lapangan golf ini akan memberikan diskon pada setiap Senin khusus bagi setiap wanita.

2. Ice Skating Rink

Area ini termasuk yang banyak digemari oleh berbagai kalangan wisatawan. Ukurannya sendiri memiliki standar internasional. Yang patut diperhatikan ketika berkunjung kesini ialah Anda harus meninggalkan area ice skating ini ketika 30 menit menjelang tutup. Jam bukanya sendiri dari jam 12.00 – 18.00 dimana penjuala tiketnya terakhir pada jam 17.00.

Dan tentunya masih ada wahana wisata lainnya yang juga menarik agar tidak dilewatkan.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya