9. J Hoppers Kyoto Guest house1

Mau Liburan di Kyoto Dalam Jangka Waktu Yang Lama? Ini Rekomendasi Penginapannya

1.Guest House Pan and Circus (ゲストハウス パンとサーカス)

Lokasi sangat startegis, hanya butuh waktu sekitar 15 menit dari stasiun Kyoto dengan berjalan, Pan and Circus telah direnovasi dengan gaya Jepang, sebelumnya tempat ini adalah rumah tua yang digunakan sebagai toko gadai dengan lebih dari 100 tahun sejarah di baliknya.

Tarif menginap permalamnya: asrama terpisah untuk pria / wanita ¥ 3.000 per malam. Fasilitas meliputi: Toilet, kamar mandi, dapur sederhana, kulkas, ruang tamu bersama, dan internet dll

616 Azuchi-cho, Gojo-agaru, Kawaramachi-dori, Shimogyo-ku, Kyoto-shi

Webiste: Agoda

1 guesthouse1

1 guesthouse

 

2. Guest house KINGYOYA (ゲストハウス金魚屋)

Kingyoya merupakan penginapan kecil yang telah direnovasi dari rumah tradisional di Kyoto Nishijin. Penginapan ini terletak di dekat atraksi wisata Kinkakuji dan Kitano Tenmangu.  Harga permalamnya: ¥ 2.700 untuk tinggal di asrama. Jika include breakfast ¥ 3.400 per malam. Fasilitas meliputi: Shower, internet, pengering rambut, refridgrator dll AC dilengkapi di semua kamar.

243 Kankicho, Kanki-cho, Kamigyo-ku, Kyoto-shi

Website: Agoda

 

2. Guest house KINGYOYA (ゲストハウス金魚屋)

2. Guest house KINGYOYA (ゲストハウス金魚屋)1

 

3. Ichiensou (一円相)

5 Menit berjalan  kaki dari Stasiun Shijyo Gion, IchiEnSou merupakan guesthouse yang telah direnovasi dari sebuah rumah tradisional Jepang. Harga: ¥ 3,000 per Malam. Para Tamu  dapat memanfaatkan kulkas, microwave.

4-2 Komatsu-Chou Sijousagaru 4 Chome YamatoOojiDouri, Higashiyama-Ku, Kyoto-shi

Website: Agoda

3. Ichiensou (一円相)

3. Ichiensou (一円相)1

 

4. Kyoto Guest House KIOTO (京都 ゲストハウス 木音)

Faisilitas utama di penginapan ini adalah para tamu dapat merasakan kehangatan saat berada di rumah kayu ini. Dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Kitanotemangu, dan Senbonshakado. Harga: ¥ 2.700 permalam. Dengan menambah biaya sekitar  ¥ 700, kalian dapat menikmati sarapan ala Jepang.

100 Mizomae-cho, Kamigyo-ku, Kyoto-shi

Webiste: Agoda

4Kyoto Guest House KIOTO

4Kyoto Guest House KIOTO1

 

5. Roujiya (ろうじ屋) 

Roujiya berlokasi dekat stasiun Nijyo dalam lingkungan yang cukup tenang. Ada ruang untuk berkumpul bersama di mana para tamu dapat memasak makanannya sendiri, atau bersantai dengan nyaman. Semua kamar dilengkapi dengan AC, dan ada koneksi internet di setiap kamar. Biaya tinggal per malam adalah 3.000 yen. Tempat wisata terdekat adalah  Kastil  Nijyo dan Mibu Temple.

22-58 Ikenouchi-cho, Nishinokyo, Nakagyo-ku, Kyoto-shi

5. Roujiya (ろうじ屋) 

5. Roujiya (ろうじ屋)1

6. Khaosan Kyoto Theater (カオサン京都シアター)

Khaosan Theater Kyoto terletak di jalan Gokomachi Rokkaku,  banyak kafe dan toko-toko pakaian. Harga: Tergantung pada jumlah orang per asrama, kamar yang paling murah mulai 2.000 yen untuk 10 orang per asrama. Fasilitas meliputi: Kamar modern Jepang, dapur bersama, shower, toilet, dan internet.

568 Nakanocho Bukkoji agari Teramachi Dori Shimogyo-ku, Kyoto-shi

Website: Agoda

6. Khaosan Kyoto Theater (カオサン京都シアター)

6. Khaosan Kyoto Theater (カオサン京都シアター)1

 

 

7. Uronza (胡乱座)

Bangunan ini awalnya dibangun pada 8 Desember, 1897. Sekarang rumah ditetapkan sebagai Tangible Cultural Property. Di Uronza, para tamu dapat menikmati Kyoto dari era lama.

Harga: ¥ 3.000 per orang. Fasilitas meliputi: Toilet, kamar mandi. Tidak ada AC.

427 Yohoji-dori Ayanokoji sagaru Samegai Shimogyo-ku, Kyoto-shi

7 Uronza

7nUronza

8. Shosekairyosha (小世界旅社)

Shousekairyosha merupakan guest house yang telah direnovasi beberapa kali yang berada di jalan sempit Murasakino di Kyoto. Harga untuk penggunaan asrama adalah 2.000 yen per orang. Toilet bersama, namun ada 9 rumah pemandian di jalan pasar terpanjang disebut Shinomiya Shouten-dori.

25-10 Shimotorida-cho Murasakino Kita-ku Kyoto-shi

8. shosekairuosha

8. shosekairuosha1

 

9. J Hoppers Kyoto Guest house (ジェイホッパーズ京都ゲストハウス)

J Hoppers terletak 600meter ke selatan dari stasiun JR Kyoto. Penggunaan asrama sebesar ¥ 2.500 per orang. Toilet, kamar mandi, semua bersama. Para tamu dapat menggunakan microwave dan rice cooker di dapur juga.

51-2, Nakagoryo-cho, Higashikujo, Minami-ku, Kyoto-shi

Website: Agoda

9. J Hoppers Kyoto Guest house

9. J Hoppers Kyoto Guest house1

10. Guest house Yululu (ゲストハウスゆるる)

Guest house Yululu merupakan sebuah rumah tua tradisional kecil yang terletak 10 menit dari Stasiun Kyoto. Tepat di depannya terdapat Museum Kyoto, Museum Manga, dan halte bus yang akan membawa Anda ke tempat-tempat banyak wisatawan seperti tempat suci dan kuil-kuil. Harga untuk tinggal per malam berbeda, tetapi biasanya penggunaan biaya asrama sekitar ¥ 1.500 sampai 3.000 yen. Dapur bersama dan kamar dilengkapi dengan AC.

288 Kinoshita-cho, Nakagyou-ku, Kyoto-shi

10. Guest house Yululu (ゲストハウスゆるる) 

10. Guest house Yululu (ゲストハウスゆるる) 1

 

11. Guest house hannari Kyoto (ゲストハウスhannari京都)

Guest house Hannari berartii kualitas lembut dan mewah. Harga: ¥ 2.500 per orang untuk penggunaan asrama. Menawarkan minuman gratis (6 macam rasa berbeda disajikan di sepanjang waktu), handuk, sarapan roti, dan penyumbat telinga, biasanya hal ini perlu biaya tambahan jika di tempat lain.

693 Kushige-cho, Higurashi-dori Shimodachiuri sagaru, Kamigyou-Ku, Kyoto-shi

Website: Agoda

11. Guest house hannari Kyoto (ゲストハウスhannari京都)

11. Guest house hannari Kyoto (ゲストハウスhannari京都)1

 

12. Guest house Shiorian (ゲストハウス 栞庵)

Guest house Shiorian terletak dekat dengan Stasiun Kyoto dengan akses mudah ke banyak tempat wisata dan lokasi bisnis. Harga: penggunaan asrama per orang adalah ¥ 2.900 untuk per malam. toilet, kamar mandi, baskom dan toilet bersama. Para tamu memiliki akses gratis ke dapur dengan microwave dan pemanas listrik.

339 Kagiya-cho, Kagiyamachi Karasuma Nishiiru, Shimogyo-ku, KYOTO-shi

Webiste: Agoda

12. Guest house Shiorian (ゲストハウス 栞庵) 

12. Guest house Shiorian (ゲストハウス 栞庵) 1

13. Hostel Haruya Kyoto (宿はる家)

Hostel Haruya merupaka guest house yang direnovasi  100 tahun lalu dari era Taisho. Hanya 15 menit dari Stasiun Kyoto, lokasiini sangat mudah  dijangkau ke berbagai tempat wisata.  ¥ 2.500 untuk ruang bersama per orang. Fasilitas meliputi: pendingin udara untuk semua kamar, dan dapur / kamar mandi / toilet semua bersama. Akses internet gratis.

542-4 Furukawa-cho, Higashiyama-ku, Kyoto-shi

Website: Agoda

13. Hostel Haruya Kyoto (宿はる家)

13. Hostel Haruya Kyoto (宿はる家)1

 

14. OKI’s Inn (沖のまちやど)

Penginapan OKI merupakan guest house  yang direnovasi dari bangunan dari era Taisho. Para tamu dapat merasakan bagaimana orang dulu tinggal di masa lalu. Harga untuk penggunaan asrama yang ¥ 2.300 per orang dan para tamu dapat menggunakan lemari es, microwave, pemanggang roti, dan pemanas listrik. Toilet, kamar mandi, baskom bersama, dan ada sebuah rumah mandi untuk umum dekat dengan guest house ini.

542-2 Furukawa-cho, Higashiyama-ku, Kyoto-shi

14. OKI’s Inn (沖のまちやど)

14. OKI’s Inn (沖のまちやど)1

15. Kyoto Guest house Rakuza (京都ゲストハウス楽座)

Rakuza terletak tepat di tengah-tengah Kyoto disebut Gion. Telah dibangun untuk lebih dari 100 tahun. Lokasi sangat strategis untuk ke berbagai tempat wisata. Harga: Penggunaan asrama biaya ¥ 3.000 per orang. Mandi, baskom, toilet bersama, dan meskipun tidak ada dapur, kendi listrik dan microwave tersedia.

2-255 Miyakawasuji, Higashiyama-ku, Kyoto-shi

Webiste: agoda

15. Kyoto Guest house Rakuza (京都ゲストハウス楽座)

15. Kyoto Guest house Rakuza (京都ゲストハウス楽座)1

16. Khaosan Kyoto (カオサン京都)

Khaosan Kyoto memiliki banyak cabang, dan salah satunya ada di Kyoto. Guest house itu sangat modern, ruang tamu modern menciptakan suasana yang alami memungkinkan para tamu untuk berbicara dengan wisatawan lainnya. Guest house ini menerima tamu dari seluruh dunia.

568 Nakano-cho Bukkoji Agaru Teramachi-dori, Shimogyo-ku, Kyoto-shi

Webiste: Agoda

16. Khaosan Kyoto (カオサン京都)

16. Khaosan Kyoto (カオサン京都)2

 

 

Sumber: www.tsunagujapan.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya