Maskot Cemberut Membawa Ketenaran Pada Perfektur Yang Terlupakan

Prefektur Shimane, pernah mendengar tentang tempat ini? Jika jawaban kalian adalah “tidak”, kalian tidak sendirian. Perfektur yang membentang sepanjang pantai barat Jepang ini juga hampir tidak dikenal di dalam negerinya sendiri, apalagi di luar negeri. Tapi satu maskot telah keluar dengan membawa kekurangan perfektur Shimane menjadi suatu kelebihan dan membuat perfektur ini mulai dikenal oleh dunia luar, dengan mengolok-olok kekurangan prefektur inilah popularitas perfektur ini mulai bangkit, dan memberikan dorongan kecil untuk daerah ini dan akhirnya mulai dipublikasikan melalui online secara positif. Untuk 95 persen dari kalian yang tidak tahu, perfektur Shimane adalah prefektur Jepang yang terletak di wilayah Chugoku, tepatnya di daerah San-in di pulau Honshu. Kepulauan Oki dan Takeshima yang terletak di Laut Jepang juga termasuk ke dalam wilayah Prefektur Shimane. Beberapa turis menemukan jalan ke Shimane karena tidak sengaja, karena kebinguangan mereka menuju pulau tetangga dari shiname yaitu Tottori.  Tottori, daerah yang populer dengan pasir megah ini.

shimane3

Maskot cemberut ini mengatakan  “Selamat datang di Shimane, prefektur ke-47 yang paling terkenal.”(Hanya ada 47 prefektur di Jepang). Menurut salah satu pengguna Twitter, perfektur Shimane telah dibawa ke Tottori, dan anda benar-benar dapat membeli T-shirt dan oleh-oleh Shimane disebuah toko di Tottori Station.

Maskot cemberut ini juga telah menjadi logo pada makanan oleh-oleh dari Perfektur Shimane.

shimean-tshirt

shimane4

shimane2

Jadi untuk para pelancong yang suka ke Jepang, coba deh kunjungi wilayah satu ini ya. Untuk mempermudah perjalanan kalian ke Jepang kalian dapat menggunakan JR PASS.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

sumber : http://en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya