Marvels Mighty Avengers Akan Tampil Dalam Bentuk Anime

Walt Disney Jepang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat kreasi Marvel Comics dengan memproduksi dalam bentuk anime “pahlawan terkuat di bumi , ” Avengers. Serial ini dijadwalkan akan rilis nasional pada Nihon Terebi dimulai pada musim semi 2014 dengan judul, “Disk Wars : Avengers ” .

Ini adalah berita menggembirakan bagi penggemar waralaba, tapi penggemar komik Avengers mungkin ingin untuk menampilkan anime  Avengers sesuai dengan harapan mereka.

anime1

Disk Wars : ” . Disk ” Avengers terjadi di dunia di mana penjahat ditangkap menggunakan capture perangkat portable. Loki dan rencana jahatnya (Penaklukan dunia) telah melahirkan banyak jumlah orang-orang jahat. Para pahlawan yang kewalahan dan menjadi terkunci di dalam disk mereka sendiri, kemudian tersebar di seluruh dunia .

Di tengah semua kekacauan itu, sekelompok anak-anak memperoleh sesuatu yang disebut ” Kode Bio, ” sebuah program yang memungkinkan mereka untuk menjadi pahlawan yang dipenjara dalam disk. Spider – Man yang lolos memberikan anak-anak tersebut lima disk, memungkinkan masing-masing dari mereka untuk berubah menjadi salah satu pahlawan bumi terkuat : Iron Man , Captain America , Thor , Hulk , dan Tawon tersebut . Bersama-sama mereka membentuk Avengers, menggunakan kekuatan untuk memerangi kejahatan dan mengakhiri rencana induk Loki .

anime2

Seri ini mungkin akan dipasarkan untuk anak laki-laki 12 tahun yang berada di Jepang  Perubahan yang jelas sedang dilakukan untuk membuat cerita dan karakter lebih cocok untuk penonton Jepang, mirip dengan apa yang mereka lakukan dengan 2008 serial TV Stitch!. Di mana semua orang favorit Disney alien dipindahkan ke Okinawa dan Lilo digantikan oleh Yuna. Produsen animasi akan berkolaborasi dengan Toei Animation Co, anime boyish, dan  Bandai.

 

Sumber : http://en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya