Marvel Disk Wars: Avengers Cast, Staf Diumumkan

Pejabat  situs Tokyo TV untuk Marvel Disk Wars: Avengers mengumumkan para pemain dan staf untuk serial anime diatur ke premiere pada tanggal 2 April di 6:30 di TV Tokyo dan lima afiliasi lainnya.

chara_iron

Eiji Hanawa as Iron Man

chara_spider

Shinji Kawada as Spider-Man

chara_hulk

Kenichirou Matsuda as the Hulk

chara_cap

Kazuhiro Nakaya as Captain America

chara_thor

Yasuyuki Kase as Thor

chara_wasp

Kaori Mizuhashi as Wasp

chara_loki

Tadashi Mutou as Loki

chara_akira

Mitsuki Saiga sebagai Akira, mitra Iron Man. Putra kedua pengembang disc Nozomu Akatsuki, dia berdarah panas dan memiliki rasa keadilan yang kuat.

chara_hikaru

Yuichi Iguchi sebagai Hikaru, mitra Thor. Dia kakak Akira dan ajaib dengan kepribadian yang tenang.

chara_ed

Yayoi Sugaya sebagai Edward Grant, mitra Hulk. Dia anak pemalu dan penurut yang bekerja keras dan mendapat nilai bagus tetapi terobsesi dengan superhero.

chara_chris

Yusuke Kuwabata sebagai Chris Taylor, mitra Captain Amerika. Meskipun ia tampak seperti anak nakal cyncal, dia benar-benar memiliki hati yang lembut. Dia hotblooded dan diam-diam mencintai untuk membuat permen.

chara_jessica

Naomi Ozora sebagai Jessica Shannon, mitra Wasp itu. Seorang gadis kaya yang orang tuanya menjalankan bisnis. Naif dan egois, dia berbicara pikirannya tanpa syarat tapi tidak dengan sakit-akan.

Staf meliputi:

Organisasi Seri: King Ryuu
Musik: Studio Kitchen
Kepala Produksi: Yasuhiko Nukaga
Desain Art: Nobuto Sakamoto , Bonzen Sumomo
Desain karakter: Tadayoshi Yamamuro
Desain Mech: Shuntaro Mura
Direktur Seri: Toshiaki Komura
Produksi animasi: Toei Animation
Produksi: Walt Disney Television International Jepang

Disney Jepang mulai streaming iklan baru pada hari Senin:

2013-10-23-151440

 

Toei Animation memproduksi Marvel Disk Wars: The Avengers , film Marvel pertama serial televisi anime untuk anak laki-laki Jepang, untuk Walt Disney Jepang airing di seluruh Jepang. Bandai bertanggung jawab untuk mengubah karakter menjadi merchandising. Seri ini ditujukan untuk anak-anak laki-laki usia 6-12. Promo untuk anime dan mainan tie-in streaming awal bulan ini.

Dalam anime, perangkat menangkap portabel yang dikenal sebagai “disk” dikembangkan untuk menangkap penjahat. Namun, berkat campur tangan Loki, baik penjahat dan pahlawan disegel dalam Disk ini dan tersebar di seluruh dunia. Di tengah kekacauan itu, lima pemuda memperoleh kekuatan untuk mengembalikan DISK pahlawan  yang disegel ini melalui program yang disebut “Biocode.” Pemuda ini menerima lima disk yang  sebenarnya dirinya Spider-Man. Dengan demikian, lima DISK ini dapat mengembalikan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, dan Wasp – Avengers!

Walt Disney Jepang telah mengembangkan konten anime lokal untuk pasar Jepang di masa lalu – terutama Fireball anime televisi dan Stitch! televisi anime pada tahun 2008. Kedua anime televisi telah mengilhami prequels dan sekuel .

Marvel juga berkolaborasi dengan anime Madhouse Studio untuk membuat empat televisi anime –Iron Man , Wolverine , X-Men , dan Blade – sebelum akuisisi oleh Disney. Sejak menjadi Iron Man: Rise of Technovore Video proyek . Toei juga berkolaborasi . dengan Marvel pada 1978-1979 live-action efek khusus (tokusatsu) versi Spider-Man Kodansha menerbitkan Ryoichi Ikegami ‘s manga kembali membayangkan Spider-Man di Bulanan Shonen Magazine , sementara Marvel sendiri menciptakan komik Mangaverse proyek .

sumber : Animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya