Mantan Stuntman Kamen Rider dan Super Sentai Ditangkap

power-rangers

 

Disini siapa aja sihh yang suka nonton Kamen Rider dan Super Sentai? ada kabar kurang mengenakkan nih JCulers..

Mantan stuntman Kamen Rider, Yasutomo Ihara, baru-baru ini ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Prefektur Saitama untuk 48 tuduhan pencurian.

Karir stuntman Ihara menurun drastis ketika ia mengalami cedera pada lututnya lima tahun yang lalu. Dia mengejar impiannya di dunia akting namun karena biaya pelajaran akting sangat mahal, Ihara malah melakukan tindakan kriminal. Dia berlatih untuk mencuri di taman pada siang hari dan sering terlihat bersepeda di sekitar wilayah diluar rumah yang kosong. Penyidik ​​lokal menelusuri jejaknya di taman di mana mereka akhirnya menemukan beberapa barang yang dicuri.

Ihara mencuri ¥ 6.700.000 secara tunai (sekitar $ 63.600) dan 450 harta, sebesar ¥ 8.200.000 keseluruhan (sekitar $ 77.800). Dalam dakwaannya, Ihara berutang ¥ 8.900.000 (atau sekitar $ 84.500) dan Ia mengakui kejahatan yang dilakukannya  antara periode dari November 2013 sampai Juni 2014.

Ihara sempat bermain sebagai stuntman di Kamen Rider OOO, Kamen Rider x Kamen Rider OOO & W Menampilkan Skull: Film Perang Core Kamen Rider W Returns, dan Tensou Sentai Goseiger.

 

Hmm… sangat disayangkan ya JCulers 🙁

 

sumber: http://www.jefusion.com/

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya