Mantan Pacar Ayumi Hamasaki Lakukan Pemotretan Untuk Majalah Gay

Ehem~ ada berita bagus niih untuk para gadis-gadis pemuja badan oke seorang pria (ehemm tapi sebenarnya ini untuk kaum gay sih, hehehe), Maro mantan pacar Ayumi Hamasaki baru-baru ini melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Ga tanggung-tanggung.. Majalah Gay!

 

aramajapan_tumblr_nc5efx3eh31qmabgno2_1280

 

The coverboy untuk Isu November majalah gay terkenal Jepang Badi tidak lain adalah Maro, mantan pacar dari ikon pop Ayumi Hamasaki. Penutup merupakan bagian dari promosi untuk Debut Film Nya di Tokyo ~ The City of Glass. ~

Dalam penyebaran 8 halaman, penari / ACTOR / penyanyipenulis lagu / model / pemakan rumput / Gelandangan ini berpose di berbagai negara menanggalkan pakaian untuk merangsang orang-orang gay dari Jepang.

Majalah ini dilengkapi dengan 90 menit DVD. Kebanyakan isinya adalah untuk konsumsi para gay/ trailer untuk film gay dewasa tapi ada sekitar 5 menit yang didedikasikan untuk cuplikan di balik layar dari pemotretan Maro. Cuplikan di balik layar sebenarnya adalah isi dari majalah. DVD-nya juga memiliki trailer untuk Tokyo ~ The City of Glass ~, Yang termasuk rekaman adegan seks gay Maro.

Check out photoshoot NSFW dan video After Jump!

 

Behind The Scenes Footage

 

Sumber: www.aramajapan.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya