Manga Yang Membuat Cewek Jepang Menangis

Beberapa manga telah menyebabkan banyak pembacanya menangis dan hayut di dalam ceritanya. Sebuah situ wanita di Jepang “Mynavi”, telah meminta para pembacanya untuk mengisi polling tentang manga yang paling sedih dan membuat mereka sampai menangis. Dan berikut ini adalah 4 teratas manga yang mampu membuat wanita Jepang menangis:

3/4) Baby and Me (Aka-chan to Boku): 6.1%

manga_1

3/4) Doraemon: 6.1%

manga_2

2) Slam Dunk: 12.1%

manga_3

1) One Piece: 18.2%

manga_4

 

 

Pada peringkat  pertama diduduki oleh serial manga One Piece, yang dikenal dengan adegan yang bermuatan emosional dimana kalian akan melihat mata kalian bengkak karena air mata seteh membaca manga ini, seperti saat kematian Ace dan tenggelamnya Going Merry.

Pada posisi kedua yaitu Slam Dunk dimana pasti sudah menyentuh hati dari responde wanita dengan cobaan dan penderitaan tim basket Shohoku yang mengalami banyak pasang surut, menang dan kalah.

yang mengejutkan adalah Doraemon masuk ke dalam peringkat ini, dimana manga ini diharapkan bertujuan untuk mengundang banyak canda dan tawa. Namun tidak menutup kemungkinan untuk beberapa adegan sedih yang benar-benar mendatangkan emosi.

tumblr_lxtz23Z90F1r3252oo1_500

Manga mana yang ceritanya membuat kalian menangis???

 

 

Sumber: sgcafe.com

 

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya