Malam Festival “Toei Manga Festival VS Toho Champion Festival”

Sejak hari sabtu 15 September diadakan “Taito International Comedy Film Festival”(*`▼´*). Pada malam yang sama diputar karya yang sama yang pernah dipublikasikan pada musim panas 1970 “Toei Manga Festival” dan “Toho Champion Festival”(*’-^*)-☆. Dalam acara ini juga muncul maskot Perrot dari Toei Animation “Kucing yang mengenakan sepatu” untuk meramaikan malam ini ゙☆⌒o(*^ー゚).

Dalam acara ini ditampilkan tiga karya dari Toho  “30 000 miles seabed”,”Wipe surface league Tiger Mask”, “straight judo”, (。・・。) dan tiga karya dari Toei “Receive the rotation of the tear Attack No.1”, “South Sea Monster”, “Battle Gezora-Ganime-Kameba”♪d(´▽`)b♪.

Yu Hayakawa memberikan efek suara khusus dan sebagai penulis animasi, Hiroshima Oda dalam editing video, Shota Oda sebagai moderator (‘▽^*).

Acara ini disambut dengan sorak gembira oleh anak-anak dan orang dewasa (^0^ゞ . Dan saat ini “Toei Manga Festival” dicetak ulang edisi DVD yang rilis dari 21 September sampai 21 November ((^ёェё^))ゞ-☆. DVD pada musim semi 69 juga termasuk Perot yang bermain di festival film ini yaitu “Kucing yang mengenakan sepatu”♪(* ̄∇ ̄).

Sumber : AnimeAnime

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya