Makeover Karakter Monster “Ultra Kaijuu” Menjadi Figurin Kawaii Berbaju Renang

Konnichiwa J-Culers, Tan desu! ^^

J-Culers, adakah diantara kalian yang hobi mengoleksi  figurin entah itu Figma, Nendoroid dan sebagainya?  Biasanya figurin mengambil tokoh anime/manga/game yang sedang in saat ini. Namun bagaimana kalau model untuk figurin tersebut adalah kaijuu (tokoh monster) yang didesain ulang sebagai gadis imut berpakaian renang?

Gagasan ini muncul karena rilisnya manga Ultra Anthropomorphized Kaiju Project  [Urutora Kaiju Gijinka Keikaku; ウ ル ト ラ 怪 獣 擬 人 化 計画], yang merupakan komik yang saat ini menjadi salah satu komik berseri di majalah Dengeki G , dan kaijuu pertama yang menjadi model untuk figurin ini adalah Gomora  (ゴモラ) . Gomora merupakan Kaijuu yang muncul dalam seri Ultraman yang pertama kali tayang di televisi pada tahun 1966 dan menurut Ultra Wikia “merupakan kaijuu  dari bumi yang yang sangat kuat dan juga secara alamiah menjadi musuh dari sang hero yaitu ultraman”. Ultraman sendiri adalah film bertema tokusatsu yang  diproduksi oleh Tsuburaya Production

gomora1

Inilah Gomora versi aslinya (minus swimsuit)

Dan versi moe nya?

gomora31

gomora3

Inilah Gomora versi menggunakan swimsuit ala Jepang

gomora4

gomora5

Bagaimana pendapat anda tentang monster-girl ini?

Eitts! Masih ada satu lagi karakter kaijuu yang dimodifikasi menjadi moe lho!

Sambutlah  Eleking!

gomora8

Eleking (エレキング) adalah kaijuu dari luar angkasa yang mengambil bentuk dasar seekor belut listrik dan pertama kali muncul dalam seri Ultraseven series,  lanjutan dari Ultraman. Figurine ini memiliki tinggi 23 cm dan mengambil bentuk seorang wanita muda yang cantik dan seksi.

gomora9

Jangan salah tanggap mengiranya adalah ketiga karakter dari Pokemon ini ya

 

Nah sekarang mari kita lihat bentuk figurinnya!

gomora6

 

gomora7-e1413336005135

Ssekilas tidak akan ada yang menyangka dia jelmaan belut listrik

Suprise Next, produsen figurin-figurine luar biasa ini pun merencanakan untuk merelease figurine ketiga yang masih merupakan rahasia perusahaan. Namun tentu saja masih merupakan kaijuu-kaijuu yang di mae over habis-habisan seperti diatas.

Sssshhh , figurin ini sudah akan mulai dipasarkan dengan sistem PO lho. Dengan harga antara 9,800 yen (US$91.38) dan 9,450 yen ($88.10) . Berminat kah kalian untuk mengoleksi para monster ini J-Culers?

 

sumber : http://en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya