Makan di Dalam Toilet Menjadi Tren Baru Jepang

Membaca, mendengarkan musik, menelpon, ataupun surfing di internet dengan gadget Anda serta bermain game adalah hal-hal lain yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang di dalam toilet. Tetapi bagaimana dengan makan dan minum??

Benjo-meshi, istilah jepang untuk sebutan makan di dalam toilet. Sesuai dengan namanya, kalian membawa makanan dan minuman kalian ke dalam toilet dan memakannya di sana. Benjo-meshi rupanya tidak hanya dipraktekkan di Jepang, beberapa orang Barat juga melakukan kegiatan ini.

Di Jepang, benjo-meshi dipraktekkan oleh individu yang tidak punya teman seperti saat di lingkungan sekolah atau di lingkungan kerja.

Saat di sekolah misalnya, sebagian besar siswa di Jepang menikmati makan siang bersama di kelas sambil bersosialisasi. Namun, bagi siswa yang mengalami kesulitan bersosialisasi atau selalu menutup diri, makan di toilet menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan terlihat makan sendiri.

Benjo-meshi mungkin terdengar seperti lelucon dan menjijikan. Sebagain besar dari kita bahkan sudah mual walau hanya membayangkannya. Namun, nyatanya kegiatan ini benar-benar dilakukan sebagian kecil orang di dunia.

Berikut foto-fotonya:

benjo-meshi

benjo-meshi_2

benjo-meshi_3

benjo-meshi_4

benjo-meshi_5

benjo-meshi_6

benjo-meshi_7

 

Apakah kalian ingin mempraktekkannya? 😀

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya