b9cnfdxx58jltrsreltt

Mahasiswa Jepang Mengklaim Bahwa Pokemon yang Membuatnya Diterima di Universitas Tokyo

Konnichiwa JCulers ! Tan desu!

Wah sekarang udah memasuki musim pendaftaran siswa baru ya ! Jadi inget dulu waktu jaman Tan masih imut-imutnya daftar sekolah , bawa tas kebesaran, rambut kuncir dua, rok 10 senti dibawah lutut dan- #malah curhat

 

Anyway!

Di Jepang sendiri juga sudah mendekati musim-musim semester baru , universitas-universitas ternama disana pun mulai dibanjiri pendaftar yang ingin menyandang gelar mahasiswa Universitas unggulan termasuk universitas Tokyo. Sudah tahu kan kalau Universitas Tokyo merupakan salah satu universitas paling bergengsi di Jepang? Untuk masuknya pun melalui tes yang ketatttttt banget , lebih ketat dari pada korset Madam Sahara . Salah satu tes yang paling penting yang harus dilalui oleh calon mahasiswa adalah Tes IQ.

Tapi yang lucu, adalah satu komentar yang agak aneh yang dilontarkan oleh seorang mahasiswa Universitas Tokyo. Ia mengatakan bahwa untuk mencapai IQ nya saat ini yang ia lakukan adalah bermain Pokemon.

Screen shot 2012-06-20 at 2.24.56 PM

Bener Pokemon , itu tuh yang ada Pikachunya >/////<

 

Nah menurutnya dengan bermain Pokemon dapat meningkatkan kemampuan nya dalam berpikir, mengatur strategi dan juga berpikir cepat untuk menentukan pilihan. Inilah yang menghasilkan IQ yang dimilikinya saat ini.

 

Lupakan catur dan permainan otak yang nggak cukup untuk ditampung otak dengan kapasitas 500 MB! Instal aja Game Pokemon ini di gadget atau Komputer mu!

Eittts tapi jangan sampai lupa waktu ya!

Oh iya Tan juga main lho!!!

Nih buktinya

424487_543261399069119_871146155_n600143_543261345735791_555334438_n944149_543261455735780_451487012_n1010522_543261369069122_1998812372_n

 

If you really want to get into a prestigious school maybe you should quit all that studying and just start trusting Pikachu.

According to Kotaku, Japan’s most prestigious school is The University of Tokyo, which is not only the highest rated University in Japan, but also all of Asia. Naturally having high intelligence is a pretty much a basic requirement if you want get in, but maybe that IQ is achievable through Pokemon!

Japanese TV show Viking! recently interviewed some

Bagaimana menurut JCulers?

Ada yang main Pokemon juga kah??  Coba di tes IQ nya, jangan- jangan cukup untuk masuk Universitas Tokyo lagi :3

 

Sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya