Low Cost Cosplay yang Begitu Seksi : Dragon Quest !

 

 

Konnichiwa JCulers! Tan deusuu!! >///<

Kalian tahu nggak apa itu Low Cost Cosplay???

Low Cost Cosplay artinya adalah Cosplay yang menggunakan bahan-bahan yang murah banget bahkan gratis alias nggak beli sehingga meminimalisir biaya semurah murahnya.

Nah gimana kalau kita lihat Low Cost cosplay yang seksi banget dari HollywoodZakoshisyoh ini???

 

 

 

Taraaaaaaaaa~~~

 

 

 

funny japanese dragon quest cosplay

 

Sudah Tan bilang, seksi banget kan

weird japanese cosplay

funny japanese cosplay dragon quest

hollywoodzakoshisyoh

hollywoodzakoshisyoh dragonquest

 

Hmmm kalo cuma pose aja sih kurang greget, mari tambah beberapa property

 

funny japanese dragon quest cosplay

funny japanese dragon quest cosplay

japanese comedia dragon quest

 

 

Yang paling keren

funny weird japanese 2015

Bagaimana menurut JCulers??

 

Terinspirasi kah?? ( ͡° ͜ʖ ͡°)

 

Sumber : Japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya