Lotteria – “Tsukemen” Ramen Burger Yang Terbatas

Hamburger (atau seringkali disebut dengan burger) adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur-sayuran berupa seladatomat dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones,saus tomat dan sambal serta mustard. Beberapa varian burger juga dilengkapi dengan kejuasinan, serta bahan pelengkap lain seperti sosis dan Ham. Namun jculers pasti akan heran jika melihat burger yang satu ini, burger yang dibuat oleh Lotteria ini, mereka membuat Ramen Burger.

Untuk terakhir kalinya mereka bekerja sama dengan Menya Musashi sebuah restaurant yang terkenal dan kali ini menjadi Tsukemen ( Patty Mie Ramen dengan sup )  burger ini juga bekerjasama dengan Taishoken yang terkenal, guna sebagai penarik perhatian pelanggan.

1

Dan inilah “Taishoken Ganso Tsukemen Burger” ! akan dijual mulai 20 Mei sampai  di pertengahan Juni. Muncul dengan burger, sup celup dan sumpit. 

Lotteria_tsukemen burger_01

Burger ini memiliki patty mie. Anda dapat memilih jumlah mie dan roti dari satu sampai tiga roti. Serpihan ikan dan saus berbasis daging babi dan mayones berada di atas patty. Muncul dengan sup untuk mencelupkan burger yang memiliki topping ramen seperti seperti babi panggang fillet, rebung, dan daun bawang. 

Makan burger sambil mencelupkan dalam sup ramen hangat terdengar nikmat!

Lotteria_tsukemen burger_03

  • Burger dengan 1 mie patty – ¥ 650
  • Burger dengan 2 mie roti – ¥ 700
  • Burger dengan 3 roti mie – ¥ 750

sumber : AkihabaraNews

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya