Live-Action Patlabor Film ‘Episode 0’ Prolog Ditayangkan

Episode 0 “Eiko no Tokusha Nika” (The Glorious Divisi Kendaraan Khusus 2) prolog Mamoru Oshii‘s live-action The Next Generation – Patlabor – series dan film yang ditayangkan pada hari Sabtu di Star Channel, saluran untuk film di BS ( Broadcast Satellite) system.

Dalam singkat yang berjalan sekitar durasi 15 menit , kepala kru pemeliharaan Shigeo Shiba robot polisi Patlabor menceritakan sejarah Bagian Kendaraan Khusus 2 Divisi 2.


パトレイバーEP00 oleh dm_526e8a36be26f

Dalam proyek live-action, Shigeru Chiba reprises Shiba, peran yang dimainkannya dalam anime sebelumnya.

Episode 0 dan Episode 1 “Sandaime Shutsudō Seyo”(Generasi Ketiga memobilisasi!) Maka akan bermain di Shinjuku Piccadilly dan dibioskop lainnya selama dua minggu yang dimulai pada tanggal 5 April.

Proyek Patlabor live-action dimulai dengan tujuh bagian ini seri, yang terdiri dari “episode 0” dan 12 episode penuh dipimpin oleh sutradara Mamoru Oshii kepala dan direksi lainnya:

Bagian 1: April 5, 2014
Bagian 2: 31 Mei 2014
Bagian 3: 12 Juli 2014
Bagian 4: 30 Agustus 2014
Bagian 5: 18 Oktober 2014
Bagian 6: November 29, 2014
Bagian 7: 1 Januari 2015

Setiap episode penuh diproyeksikan menjadi sekitar 48 menit. Akhirnya, Oshii direksi dan penulis film panjang ini yang akan terbuka selama liburan Golden Week Jepang pada musim semi 2015, dan diharapkan untuk menjalankan sekitar 100 menit.

The Next Generation – Patlabor – bukan merupakan remake dari cerita anime Patlabor sebelumnya, tetapi sebuah karya yang sama sekali baru. Kisah diatur di Tokyo pada tahun 2013, dan itu merupakan “generasi ketiga” dari Patlabor. Polisi Metropolitan Tokyo telah dibubarkan pada Bagian 2 Divisi 1 robot polisi, dan Bagian 2 Divisi 2 hampir tidak selamat dari pemotongan anggaran karena resesi panjang.

72aa7276-s-1-

Mantan Hello! Penyanyi dan aktris  Erina Mano akan membintangi sebagai pilot Akira Izumino (sebagai lawan dari anime pahlawan Noa Izumi). Gips juga termasuk Seiji Fukushi sebagai YUMA Shiobara, Rina Oota sebagai Ekaterina Krachevna Kankaeva (“Kasha”) dari Rusia, Shigeru Chiba mengulangi peran anime sebagai kepala kru pemeliharaan Shigeo Shiba, dan Toshio Kakei sebagai Kapten Keiji Gotoda (penerus anime Kapten Kiichi Gotō).

Produksi dianggarkan 2 milyar yen (US $ 20 juta), dan sesi berfoto dimulai dari bulan Juni sampai akhir Desember. Dua seukuran Ingram robot dibangun berkisar puluhan juta yen (beberapa ratus ribu dolar AS). Produksi juga digunakan Suidobashi Heavy Industry kehidupan nyata rideable robot Kuratas.

Oshii berkomentar bahwa seri tujuh bagian akan memiliki nuansa lelucon, sementara film harus serius. Oshii dan Kei Yamamura menulis skrip untuk seri ini, dan Kenji Kawai adalah kembali kewaralaba untuk menulis musik kedua seri film ini.

Perusahaan produksi Tohokushinsha Perusahaan Film mengumumkan di Japan Expo Perancis  pada bulan Juli , bahwa Oshii terlibat dalam live-action tahun ini dari  Mobile Police Patlabor anime. Omnibus Jepang , sebuah studio audio dan komputer grafis terikat Tohokushinsha, adalah co-produksi proyek yang baru. Perusahaan ini bekerja pada grafis dalam Ghost in the Shell dan Evangelion .

Konsep asli seri ‘police officers piloting robotic mecha (patrol labors or “Patlabors”) dikembangkan oleh tutup kepala, sebuah kelompok yang terdiri dari direktur Oshii (Ghost in the Shell, Sky Crawlers ), penulis naskah Kazunori Ito (. hack, dirty Pair ), desainer mecha Yutaka Izubuchi ( Eureka Seven ,Mobile Suit Gundam franchise), desainer karakter Akemi Takada ( Kimagure Jeruk Jalan , Urusei Yatsura , Fancy Lala ), dan pencipta manga Masami Yuuki ( Birdy the Mighty ).

Franchise ini mengelurkan dua anime video asli, sebuah serial anime televisi, dan tiga film anime. Film terakhir,Patlabor WXIII , dirilis di bioskop di Jepang pada tahun 2002.

Central Taman Media merilis OVA dan serial televisi dalam bahasa Inggris sebelum mengalami kebangkrutan pada 2009.

Manga Entertainment , Bandai Visual USA , dan Geneon dirilis tiga film di Amerika Serikat tetapi karena tidak dicetak. Amerika Utara perusahaan lisensi Maiden Jepang mengumumkan Maret lalu bahwa mengakuisisi serial anime televisi Mobile Police Patlabor.Perusahaan yang sama mengumumkan hak untuk seri video anime tahun lalu.

sumber : animenewsnetwork

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya