Live Action “Dragon Ball Z”

Dragon Ball merupakan manga Jepang yang dicintai di dunia hingga seri terakhirnya(*’-‘*). Pada tahun 2009  negara-negara di seluruh dunia menerbitkan animasi “Dragon Ball Evolution”(^ー’*), film-film Holywood dan versi live action ゙☆⌒o. Kini di Holywood mencoba membuat Dragon Ball Live Action versi nyata dengan video yang dirilis di youtube dan diproduksi oleh “K & K Production” perusahaan produksi di Inggris ((^ёェё^))ゞ-☆ .

Yang perlu diperhatikan dalam film ini adalah reproduksibilitas karakter dari Goku (‘ー^*), Piccolo Z prajurit Saiyan , Krilin, Yamcha, dan Chaozu (‘▽^*). Untuk karakter Chaozu yang berbahaya mungkin tidak ada ketidaknyamanan ketika keluar dari dua dimensi ke tiga dimensi dan juga muncul dalam karakter protagonis Radittsu ゙☆⌒o(*^ー゚).

Untuk film ini target awal $ 3.500 (US $ 280.000) yang berasal dari banyak fans yang melihat film ini ☆-(^ー’*). Untuk lagu didanai $ 1.000 (*`▼´*). Untuk dana tersebut (¥ 57.000.000) dan mengumpulkan lebih dari dua kali jumlah target awal $ 7.300 (≧▽≦*).

check the video ( ̄▽ ̄)δ⌒☆

Sumber : rocketnews

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya