Lima Manga Terbaik Dibuat Menjadi Live Action

Buat para pembaca setia manga hal yang paling dinanti-nati agar manga favorite segera difilmkan apalagi dimainkan dengan actor dan aktris kece Jepang. Okei mari kita simak lima live action terbaik yang diangkat dari manga.

 

  1. Rakudai Nintama Rantarou (kegagalan ninja rantarou)

Siapa sih yang tidak ingat tiga bocah ingusan ini? karangan dari Soubee Amako. Bercerita tentang Rantarou mengikuti sekolah ninja elit karena tidak  ingin seperti ayahnya yang hanya ninja biasa dan miskin. Di sekolah, ia bertemu dengan Kirimaru, rambut belah dua yang menyebut dia sangat pelit dan mata duitan, dan Shinbei seorang bocah gemuk bikin gemes tidak lupa satu paket dengan ingusnya sering meleleh plus memiliki rambut yang tajam, dan juga anak orang kaya. Animenya mulai rilis sejak tahun 1993 , hak tayangnya sempat dibeli salah satu stasiun TV Indonesia yang dikenal dengan Ninja Boy. Akhirnya live actionnya tayang tahun 2011.

rantarou

rantarou.

 

  1. Hana Yori Dango

Manganya tidak begitu booming dibandingkan dengan live actionnya, manga yang dikarang oleh Yoko Kamio bercerita kisah drama romantik seorang perempuan dengan latar belakang keluarga yang miskin bernama Makino Tsukushi masuk sekolah untuk orang-orang elit. Sekolah elit itu dikuasai oleh empat pria keren yang dikenal dengan F4. Di Jepang sendiri serial animenya tayang tahun 1998, kemudian TBS mulai menayangkan live action tahun 2005.

hana yori dango

hana-yori-dango

 

Alur cerita ini sangat menyita perhatian beberapa negara hingga dibuat versi mereka yang lebih dikenal dengan Boys Over Flower, termasuk Indonesia punya

versi sendiri, masih ingatkan jangan takut jatuh cinta.

 

  1. Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin atau lebih dikenal dengan samurai X merupakan manga karya Nobuhiro Watsuki yang bercerita di era Meiji Jepang. Animenya dirilis tahun 90-an hingga tahun 2000an. Live action berupa movie baru saja tayang, semoga masih berlanjut ya.

kenshin

 

kenshin movie

  1. Death Note

Death Note manga asal Jepang ini ditulis oleh Tsugumi Ohba. Menceritakan tentang  Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik Shinigami (dewa kematian) setiap nama yang ditulis pada buku yang disebut Dead Note pasti akan mati. Animenya pernah diputar salah satu statius TV swasta Indonesia. Live action movienya tayang pada tahun 2006.

Death_Note_cast

death-note

  1. Kimi ni todoke

Manga ini dikarang oleh Karuho Shiina dengan genre cerita roman. Bercerita tentang Sawako Kuronuma yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya, karena penampilan mirip hantu itu orang-orang merasa takut untuk berteman, namun  pertemuan dengan kazehaya merubah segalanya. Animenya dirilis tahun 2009, ceritanya semakin seru pas live actionnya tayang tahun 2010.

kimi ni todoke

kimi-ni-todoke-movie

 

Artikel kiriman dari :

Nama     : Ai No Hikari

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya