Liburan Untuk Boneka Tersayang

Jepang tidak henti-hentinya melakukan trobosan terbaru, baik dalam bidang teknologi ataupun barang, tapi trobosan baru yang dilakukan Jepang untuk yang satu ini cukup unik, trobosan baru ini dilakukan pada bidang pariwisata, trobosan yang dilakukan sedikit tidak masuk akal yaitu menawarkan paket liburan untuk boneka kesayangan. Hal ini dilakukan oleh perusahaan Jepang,  Sonoe Azuma, pemilik Unagi Travel yang memiliki paket perjalanan khusus untuk boneka. Boneka-boneka ini bisa berjalan-jalan keliling Jepang, Eropa dan AS. Tidak hanya itu, travel agent yang sudah berjalan selama 3 tahun ini juga menawarkan paket perjalanan ke Shibuya, kawasan bersejarah Asakusa dan Tokyo Tower. Bahkan, ada juga paket perjalanan ke onsen atau pemandian air panas.

boneka4

Jika semakin kita pikirkan, mungkin sangat tidak masuk akal. Tapi pemikiran orang Jepang berbeda mereka menganggap hal ini sangat bermanfaat untuk “rekan” kesayangan mereka dan terbukti banyak yang meminati tawaran ini, seperti yang dilansir oleh Metro (22/10).

Tidak hanya masyarakat Indonesia yang banyak memiliki banyak boneka, tapi masyarakat Jepang juga banyak yang memiliki boneka kesayangan.
Seorang wanita mengungkapkan pada harian di Jepang, Yomiuri Shimbun.”Aku ingin melihat dan berjalan ke tempat-tempat indah dari sudut pandang bonekaku suatu hari nanti,”. Dan seorang wanita berusia 51 tahun yang diketahui tak bisa bergerak dan keluar rumah juga menjelaskan bahwa dengan mengirim bonekanya berlibur, dia memiliki semangat untuk mendapatkan bantuan medis dan ingin sembuh untuk melihat dunia luar lagi.

boneka

Untuk biaya paket keliling Tokyo dikenai USD 45 (Rp 500 ribu), sedangkan untuk paket ke kolam air panas dihargai USD 55 (Rp 600 ribu). Adapun persyaratan berat boneka tidak boleh lebih dari 250 gram. Pemilik boneka harus mengirimkan boneka ke Unagi Travel, dan setelah liburan, boneka akan kembali ke pemiliknya tanpa biaya.

boneka3

boneka2

Berminat?? coba deh tanya terlebih dahulu kepada boneka kesayangan kalian (>_<)

Sumber : www.merdeka.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya