Lelang Tengkorak Manusia di Yahoo Jepang???

Beberapa bulan lalu menjelang musim Helloween ada hal yang mengejutkan di Jepang (o^-^)ゞ. Sebuah barang langka muncul di halaman lelang Yahoo Jepang yaitu sebuah tengkorak manusia. Lelang ini dimulai dari 26 September sampai 3 Oktober (*▼▼)ゞ. Tawaran harga untuk pemenang lelang tengkorak ini adalah 104.000 yen (US $ 1.300) (-_☆).

Legalitas menjual tulang manusia di internet berada di bawah salah satu hukum yang lebih misterius sehingga sulit mendapatkan jawaban yang definitif tentang lelang tersebut (▼о▼メ). Situs lelang Yahoo Jepang memang memiliki kebijakan yang melarang penjualan “tubuh manusia, organ, sel, dan darah”(´~`)ゝ. Tengkorak mungkin tidak memenuhi syarat sebagai “tubuh” tetapi bisa dianggap sebagai sel (`┏Д┓´). Jika hal itu benar, maka wig yang terbuat dari rambut manusia juga sama-sama dilarang untuk dijual. Dalam hal ini mungkin Yahoo tidak mengetahuinya, atu tidak menunjukkannya, atau tidak peduli dengan transaksi ini (≧▽≦*).
Mungkin itu adalah penamaan penjual barang sebagai “Tengkorak”  dengan kata “Benda Uji Asli”(。・・。).
Menggunakan kata “benda uji” pasti akan menyarankan bahwa ini adalah hal bioorganik, namun masih menyisakan bayangan keraguan dibandingkan dengan kata seperti “peninggalan asli.”(*’-‘)

Sebuah halaman deskripsi menyebutkan bahwa tengkorak itu milik seorang guru dokter gigi yang mungkin menunjukkan bahwa itu hanya model (*^-°).

Tengkorak itu juga terdaftar sebagai “barang bekas” yang mungkin telah menjadi semacam lelucon gelap (*`▼´*). Selain pembeli “beruntung” mungkin tidak ada seorang pun yang tahu pasti apakah tengkorak itu hanya beberapa model sekolah kedokteran atau kepala orang mati yang sebenarnya yang entah bagaimana menyelinap melalui situs lelang utama internet (≧▽≦*).
Sumber : http://en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya