Lautan Awan di Teras Unkai Jepang

Berlokasi di Tomamu Resort, di pulau Hokkaido, Teras Unkai adalah sebuah tempat yang unik terletak di puncak gunung yang terkadang berada di atas awan, menawarkan para turis dengan pemandangan luar biasa berupa lautan awan yang membuat setiap mata tidak berkedip.

cus_ph01

Unkai berarti lautan awan, fenomena ini telah menarik minat ratusan turis ke kota Tomamu selalu beberapa tahun belakangan ini, tempat pemandian air panas alami dan juga perbedaan temperatur selama  beberapa jam saat malam berganti siang menentukan formasi awan di atas area pengunungan, tapi hanya beberapa orang saja yang mendapatkan kesempatan melihat efek unik ini dari ketinggian. Hingga dibuatnya sebuah gongola yang bisa mengangkut para wisatawan ke puncak pengunungan dan melihat keindahan lautan awan ini.

unkai-terrace

 

cloud cafe-01

Pemandangan ini hanya dapat di lihat pada pagi hari, di sana para turis juga dapat menyaksikan matahari terbit, mengambil photo puncak gunung Hidaka dan Tokachi saat mereka ditutupi oleh awan dan menikmati secangkir kopi dan semangkuk sup, meskipun biaya gondolo relatif mahal (sekitar $20) akan tetapi pemandangan lautan awan ini sangat sepadan.

 

Sumber: snowtomamu

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya