Lagu AKB48 di Disney Film US

Disney resmi meminang Skrillex, AKB48 dan Owl City untuk menggarap projek soundtrack film animasi terbaru mereka, Wreck-It Ralph. Film yang menceritakan tentang seorang penjahat dari sebuah video game yang ingin menjadi pahlawan tersebut siap menggunakan karya-karya ketiga musisi berbakat ini yang mungkin akan ditampilkan dalam beberapa bagian filmnya.

Girlband asal Jepang, AKB48 menyiapkan satu lagu berjudul Sugar Rush yang akan menjadi lagu tema film karya Rich Moore tersebut.

Ketiganya bekerja sama dengan pengarang lagu game legendaris Pac-Man, Jerry Buckner dan Garcia yang juga menggarap satu lagu berjudul Wreck It, Wreck-It Raplh dan soundtrack tersebut akan dirilis 30 Oktober mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Billboard, Walt Disney memang sengaja memilik ketiga musis kenamaan tersebu karena melihat karya-karya mereka memiliki emosi yang sama dengan film ini. “Yang tidak biasa ada Wreck-It Ralph adalah Anda memiliki kesempatan untuk menggarap musik-musik elektronik dan kemudian menggabungkannya dengan momen-momen emosional dalam film ini.” ungkap Henry Jackman. Film Wreck-It Ralph sendiri akan dirilis pada 2 November mendatang. Dan di Jepang sendiri akan di rilis pada Maret 2013.

sumber: Oricon, livejournal

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya