Kyoto International Manga Anime Fair

Kyoto International Manga Anime Fair atau “Kyomafu” (-_☆) diadakan di Museum of Kyoto-shi Kangyo (Miyakomesse) di Kota Kyoto pada tanggal 21 September (hari kerja untuk peserta pameran / karyawan) (*゚ー゚)ゞ⌒☆, dan 22-23 (hari terbuka untuk umum/public) (・・ゞ. Hal itu merupakan perdagangan umum terbesar  untuk manga dan anime di Jepang Barat ♪(o^-^)ゞ. Menurut akun Twitter resmi mereka(*゚ρ゚)ゞ,diperkirakan jumlah pengunjung total lebih dari 20.000 (*^ー^*).

Kyomafu lebih terfokus pada otaku. Tidak seperti Tokyo International Anime Fair (TAF)~(=^‥^)ゞ , tidak ada pameran untuk judul terkenal  seperti One Piece , Naruto, Precure, Pokemon, dan Dragon Ball Z (meskipun film baru akan dirilis tahun depan) (*▼▼)ゞ.

Tempat yang paling populer dan ramai di acara itu tidak ada bilik SHAFT yang diragukan untuk up-coming film anime Puella Magi Madoka Magica Movieヾ(´▽`*)ゝ. Yang paling dicintai oleh fans anime seri otaku Jepang hari ini adalah Film pertama dari trilogi Madoka,hits bioskop Jepang pada tanggal 6 Oktober(´~`)ゝ.

Museum of Kyoto-shi Kangyo ャ⌒☆

Pada acara ini cosplay sangat sedikit, mungkin dikarenakan tidak ada ruang ganti untuk cosplayer meskipun cosplay tidak dilarang (・。・).

SHAF’s Booth ャ⌒☆

Seri terbaru SHAFT “Magical Suite Prism Nana”ゞ⌒☆

poster terbaru oleh Ume Aoki (*゚ー゚)ゞ

Boneka keychainヾ(´▽`*)ゝ

Booth cosplayer as Madoka(`ゞ)

Booth cosplayer as Homura(`ゞ)

Sumber : Crunchyroll

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya