Kyari Pamyu Pamyu Memperkenalkan Single Baru Untuk “Ice no Mi”

Kyary Pamyu Pamyu telah dipilih sebagai maskot baru untuk Glico “Ice no Mi”. Pengumuman ini disampaikan di sebuah konferensi pers pada 17 Juni di Tokyo, di mana ia juga mengungkapkan bahwa iklan TV baru Kyary menampilkan akan on air mulai tanggal 1 Juli mendatang.

Kyary muncul di konferensi pers mengenakan kostum dengan warna-warni bola mewakili “Ice no Mi” terpasang di seluruh desain dan stylist yang Kyary kenakan diacara tersebut.

kyary-icenomi

Kyary mengomentari “Mi”, lagu yang ditulis untuk “Ice no Mi”, “itu lagu yang mengejutkan karena bagian dari suara lagu hanya berjalan “mil-mimimi”. Yasutaka Nakata hanya memproduksi untuk ‘Ice no mi’ komersial, dan itu benar-benar sebuah lagu mengejutkan dan itu akan menempel di kepala Anda”. Dia juga mengatakan bahwa satu-satunya kata yang digunakan dalam komersial, termasuk narasi, adalah “mi”, dan ia datang dengan tanda tangan berpose untuk digunakan dalam komersial.

Hal itu juga mengumumkan bahwa iPhone / iPad app resmi “Mi” akan dirilis saat komersial sudah on air. Aplikasi ini mengubah sesuatu dari pengguna yang menjadikan suara Kyary untuk mengatakan “mi”.
Lagu baru “Mi” akan dimasukkan dalam album ke-2 nya “Nandacollection”, yang akan dirilis pada 26 Juni.

website khusus Ice no Mi × Kyary Pamyu Pamyu
http://www.glico.co.jp/ice/icenomi/index.html

 

Sumber: tokyogirlsupdate

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya