Kuroshitsuji Live Action

Live Action ini akan menceritakan alur cerita yang berbeda dari manga-nya. Menurut desas-desus, alasannya mereka mengubah alur ceritanya karena mereka enggak mau merusak cerita dari manga yang masih berlanjut.

Live Action ini mengambil setting di sebuah kota di Asia, pada tahun 2020 dimana budaya barat dan timur bercampur. Sedangkan, manga-nya sendiri mengambil setting di Inggris abad ke-19.

Nah, ini dia para pemain yang akan memerankan tokoh-tokoh Kuroshitsuji.

Hiro Mizushima as Sebastian Michaelis

Mizushima Hiro sebagai Sebastian Michaelis.

 

Butler dari Genpou Shiori.
Fans dari Kamen Rider pasti enggak asing sama wajah yang satu ini. Hiro memang salah satu pemain utama di Kamen Rider series.

Wah, masa pemeran Kamen Rider acting jadi butler?? Eh, jangan salah, Hiro pernah  berperan jadi butler di serial dorama Mei-chan no shitsuji. Disini dia berperan sebagai tokoh utama ‘S-rank butler’, yang tampan dan diidolakan para lady. Hampir mirip ya sama Sebastian yang diidolakan para fangirl ^w^

Ssstt, kabarnya Shinzo Matsuhashi, sang produser, bahkan mengatakan bahwa Hiro adalah satu-satunya orang Jepang yang pantas untuk peran Sebastian. Jika, Hiro menolak maka Live Action ini tidak akan pernah dibuat. Oh iya, Hiro menurunkan berat badan sampai 50kg dan berlatih selama 4 bulan untuk peran Sebastian, lho. Wah, kira-kira gimana ya aksi Hiro berperan jadi butler super perfect seperti Sebastian?

Ayame Gouriki as Shiori Genpou

Gouriki Ayame sebagai Genpou Shiori.

Majikan dari Sebastian Michaelis. Genpou Shiori merupakan tokoh baru yang menggunakan sifat dasar “Ciel Phantomhive” di manga-nya. Yang sudah pernah nonton Mirai Nikki: Another World pasti tidak asing dengan wajah ini. Yap! Selain Live Action Kuroshitsuji, Ayame juga pernah bermain di Live Action Mirai Nikki sebagai Yuno.

Kok pemeran Ciel cewek sih? Yap, tokoh Genpou Shiori merupakan tokoh perempuan bukan laki-laki seperti Ciel Phantomhive, karena itu di Live Action ini seertinya tidak ada tokoh Lizzy aka Elizabeth Middleford seperti di manga-nya.

Karena pemimpin keluarga harus laki-laki, maka Shiori pun menyamar untuk memimpin perusahaan Phantom Corporation. Hiro bahkan mengatakan bahwa ia merasa merinding dengan akting yang dilakukan Ayame sebagai Shiori.  Hmmm, kira-kira bagaimana kelanjutan ceritanya, ya?

Mizuki Yamamoto as Rin

Yamamoto Mizuki sebagai Rin

Maid dari keluarga Genpou. Rin juga merupakan tokoh baru yang menggunakan sifat “Mey-Rin” sebagai maid yang ceroboh di manga-nya. Mizuki ini dikenal sebagai pecinta manga dan cosplay, dan sekarang dia sudah menjadi salah satu fans dari Kuroshitsuji.

Yuka as Hanae Wakatsuki

Yuka Sebagai Wakatsuki Hanae

Bibi dari Genpou Shiori. Hanae juga tokoh baru di Live Action ini, ia merupakan tokoh bibi sekaligus penjaga Shiori yang cerdas juga memesona. Banyak fans yang bilang kalau tokoh Hanae menggunakan sifat dasar “Madame Red” di manga-nya. Jadi, penasaran ‘kan?

 

Selain ke-4 tokoh di atas akan ada beberapa tokoh-tokoh baru yang muncul. Kabarnya Live Action ini akan rilis pada musim semi tahun 2014 nanti. Jadi enggak sabar ya~ >w<

 

 

Sumber: Kiriman artikel dari Hani Shirayuki

Facebook, twitter @hacchani

Hani Shirayuki

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya