Kuramochi Asuka “AKB48” Merilis MV Pendek Untuk Debut Solo ITSUMO SOBA NI

kuramochis asuka

AKB48 Kuramochi Asuka mengungkapkan short MV untuk debut single solonya mendatang “Itsumo Soba ni” yang akan dirilis pada tanggal 29 Mei!

Debut single solo Kuramochi akan dirilis sebagai hadiah untuk memenangkan “AKB no Gachiuma 2 Revenge“, kontes untuk memanggil pacuan kuda G1. Disana akan menjadi edisi regular yang akan datang dengan sebuah DVD yang berisi klip video untuk judul lagu dan pembuatannya, dan lima jenis yang berbeda dari edisi “One-coin” (500 JPY).

kuramochi_asuka

Cover untuk setiap edisi “One-coin” dimenangkan oleh 5 majalah “Young Champion“, FRIDAY“, “B.L.T.“ “Weekly Playboy“, dan “Weekly Comic Spirits Big”, dan ini edisi “One-coin” yang tergantung pada kompetisi yang disebut “Jacket 1 GP”, di mana 5 majalah bersaing satu sama lain untuk jumlah penjualan CD. Selain itu, penggemar dapat mencoba untuk memprediksi urutan penjualan, dan memberikan suara mereka dengan surat suara yang akan disertakan dalam CD dan kesempatan untuk memenangkan “right to go see the horse racing with Kuramochi Asuka”.

Kabarnya, Kuramochi bertanggung jawab atas lirik untuk judul lagu, dan telah dipilih sebagai lagu CM untuk JRA.

Berikut ini MV single terbarunya:

Berita terkait sebelumnya: http://j-cul.com/cover-lag-single-kuramochi-asuka/

 

Sumber: http://tokyogirlsupdate.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya