Kumbang Rusa Dijual Di Vending Machine Tua

Jepang terkenal gila akan pemakaian mesin penjual otomatis yang digunakan untuk menjual barang-barang yang tidak pantas. Tetapi untuk sebagian besar, mesin penjual Jepang hanya melayani minuman kaleng dingin atau panas, dan kadang-kadang sup.Tapi yang satu ini ditemukan di jalan di Tokyo bisa menjadi yang pertama karena tampaknya mengandung kumbang raksasa untuk dijual.

bug-in-the-vending-machine (1)

Semuanya berawal ketika pengguna Twitter, Tomoya, berjalan-jalan menyusuri jalan asing di Adachi ward dari Tokyo. Dia segera menghampiri mesin penjual aneh yang tua ini. Tidak, tidak satupun diisi dengan minuman ringan yang menyenangkan dari tahun-tahun berlalu, yang satu ini dipenuhi dengan buku-buku erotis.

Tepat di sebelah itu lagi mesin penjual otomatis yang aneh diisi tidak dengan majalah kotor, tapi rusa kumbang besar, atau kuwagata-mushi di Jepang.

erotic-book-vending-machine

Serangga itu duduk tepat di sebelah sekaleng teh susu dan anggur soda seolah-olah itu milik nya. Deret ke kanan adalah sekaleng yakitori ayam untuk 450 yen (US $ 4.37), semakin dekat ke dunia serangga. Kumbang tampaknya harga pada 630 yen ($ 6,12) dan termasuk catatan bahwa itu disimpan pada suhu ruang meskipun serangga muncul di baris merah yang menunjukkan tempat minuman panas . Pemandangan kumbang raksasa ini dalam mesin penjual otomatis kumuh di jalan Tomoya menginspirasi dia untuk mengtweeted bahwa dia akan membeli kumbang rusa.

Dia juga menyadari bahwa Kit Kats yang dijual di mesin penjual otomatis memberinya sebuah asumsi bahwa mungkin kumbang itu sebenarnya terbuat dari cokelat. Sayangnya, Tomoya tidak pernah mengungkapkan apakah kumbang rusa hidup di dalam mesin penjual otomatis mencari suhu suam-suam kuku atau sekedar cokelat berbentuk serangga.

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya