Kuil yang Dipenuhi Boneka Misterius

Kuil Awashima dikenal sebagai kuil ” memorial boneka” (boneka diberikan sebagai persembahan ke kuil) karena boneka yang tak terhitung jumlahnya yang terdapat di sekitar bangunan utama dan dasar. Kuil ini berdiri terpisah dari kuil lain di Jepang yang memberikan suasana rohani. Dan beberapa orang mengatakan tempat ini memberikan energi batin (*`▼´*).

Di kuil ini dikatakan ada boneka dengan rambut yang terus tumbuh memanjang. Siapa yang tahu bahwa di dunia ini benar-benar ada hantu, tetapi kita pasti mendapatkan arti tentang sesuatu yang “hadir” saat berhadapan dengan pelindung yang menakutkan namun tetap merasa damai ☆-(^ー’*).


Dengan melihat foto-foto dari kuil ini, kita mungkin bisa mendapatkan beberapa getaran, tetapi untuk benar-benar merasakan “kehadiran luar biasa” dari mereka, maka kita harus melihat mereka dengan mata kita sendiri. Tidak hanya ada boneka Jepang tradisional di sini. Tetapi juga terdapat boneka binatang, topeng misterius, tanuki, Maneki Neko, beruang Hokkaido, inari, dan patung-patung zodiak yang merupakan salah satu dari kehidupan berbagai “boneka” di kuil. Sayangnya, boneka dengan rambut yang tumbuh saat ini tidak diperlihatkan untuk umum (^0^ゞ.


Menurut situs resmi Awashima, boneka itu adalah boneka terkenal dengan fenomena aneh. (*゚ー゚)ゞ⌒☆

Boneka-boneka di kuil ini telah diambil dari tangan pemiliknya, dan akhirnya mereka menghabiskan waktu mereka ditempat yang paling damai. Pandangan mata mereka dalam, seolah-i jika mereka memiliki tujuan, kita tidak bisa membantu mereka. Tetapi kita mendapatkan perasaan bahwa ada kehidupan atau sesuatu yang lain di dalam diri mereka (*▼▼)ゞ.

Video

Sumber : rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya