Kuil Shoganji, Yang Berusia 4 Abad

Telah berdiri selama 4 abad, kuil yang dikelilingi oleh pemakaman ini memiliki ornamen unik lainnya. Kebanyakan kuil di Jepang memiliki ornamen patung Budha atau dewa – dewa Budhis, namun di kuil ini justru terdapat patung dinosaurus dan singa.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

kuil_jepang_1

Bahkan kita juga bisa menemukan 2 dari 7 kurcaci yang muncul dalam cerita Puteri Salju. Di samping ruang berdoa terdapat sebuah bangunan modern dengan gambar mural ikan paus dan tampilan maket pesawat luar angkasa. Dibalik keunikan kuil ini adalah Kepala Biksu Shoganji ke-17, Ryo Kasuga. Kasuga yang tidak menjalani hidup keagamaan, melainkan menghabiskan masa studinya di Jerman dan Italia dimana ia juga memperoleh penghargaan. Selain menggemari ketrampilan sulap dan astronomi, Kasuga mampu membawa kita ke dalam dekorasi bangunan yang unik.

kuil_jepang_2

kuil_jepang_3

Tampilan pesawat luar angkasa yang berada di planetarium dalam kawasan Kuil Shoganji

 

kuil_jepang_4

Ruang planetarium yang menampung 22 orang di dalam kawasan Kuil Shoganji

kuil_jepang_5

Pemandu yang menjalankan segala sesuatu dalam planetarium di Kuil Shoganji

 

Planetarium yang masih berada di kawasan kuil Shoganji ini dinamakan Planetarium Theatre Galaxy mampu menampung sebanyak 22 orang dengan interior yang terbilang cukup mewah dan hanya dioperasikan pada pukul 15:00 hari Sabtu di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. Bagi para pengunjung dikenakan biaya sebesar ¥ 800 untuk dewasa dan ¥ 500 untuk anak – anak.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya