Kuil di Jepang Ini Mirip Dengan Kapal Luar Angkasa

Sebagai pusat pemerintahan Jepang, Tokyo punya banyak destinasi dan hal-hal unik yang bisa turis lihat. Yang bakal membuat kita tercengang, adalah Kuil Shakaden Reiyukai yang punya arsitektur yang beda dengan kuil-kuil pada umumnya. Kuil Shakaden Reiyukai terletak di Azabudai, Tokyo. Kuil ini selesai dibangun pada 9 November 1975. Bangunannya yang unik, menjadi ciri khas Kuil Shakaden Reiyukai dan menyita perhatian turis. Reiyukai sendiri bukanlah satu agama, melainkan salah satu ajaran dari filosofi Buddha. Reiyukai adalah ajaran untuk berbuat baik kepada manusia dengan cara saling membantu dan gotong royong. Reiyukai juga mengajarkan manusia untuk belajar dari pengalaman dan ilmu pengetahuan, itu semua bertujuan untuk menjadi manusia yang baik.

 

681x454

Bicara soal bangunan, Kuil Shakaden Reiyukai berbentuk seperti segitiga dengan warna hitam. Kuil ini mempunyai ruangan utama sebagai pusat tempat sosialisasi penganut filosofi Reiyukai dan boleh didatangi oleh turis. Ruangan besar tersebut buka setiap hari. Selain itu, Kuil Shakaden Reiyukai juga mempunyai satu balai pertemuan kecil, sembilan ruang konferensi, kafetaria, toko buku, tempat pembibitan, dan pusat kesehatan. Fasilitas ini digunakan untuk kegiatan mulai dari kelompok belajar untuk kelas kaligrafi Jepang. Kuil ini juga mempunyai balai pertemuan Reiyukai, ruang di mana masing-masing cabang utama menyelenggarakan pertemuan tahunan. Tak hanya itu, Kuil Shakaden Reiyukai juga punya balai pertunjukan atau yang disebut Plaza. Inilah tempat diselenggarakan berbagai festival, konser, atau pertunujukan budaya di Tokyo. Balai pertunjukannya mampu menampung hingga 1.000 orang.

 

DSC00064

 

Ternyata, Kuil Shakaden Reiyukai juga punya cadangan 400 ton air. Cadangan air tersebut bisa digunakan oleh pemadam kebakaran Tokyo jika ada kebakaran di sekitar kuil. Daya tarik dari Kuil Shakaden Reiyukai terletak pada bangunannya. Apalagi jika kita melihatnya dari atas, Kuil Shakaden sangat berbeda dengan bangunan gedung-gedung pencakar langit disekelilingnya. Saat melihatnya dari dekat, mungkin kita menganggapnya pesawat luar angkasa yang mendarat. Tapi dibalik itu, Kuil Shakaden Reiyukai adalah tempat yang tak bolehkita lewatkan saat melancong ke Tokyo.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya