Kucing Ber-Armor

Jculers yang memelihara kucing pasti tahu akan keseharian kucing pada umumnya? . Yap, kerjaannya cuma tidur, makan , buang kotoran, nyakar-nyakar sofa atau tembok, atau mungkin kucing jculers keluar rumah dan disaat kucing jculers kembali, kucing jculers penuh luka karena berkelahi dengan anjing.

Etsy shop Schnabuble , memperkenalkan suatu produk terbarunya , yakni pakaian armor untuk kucing. Armor dibuat dengan kulit yang kuat, dan ini semua dikerjakan dengan tangan.

ku-xlarge

Sepenuhnya kostum buatan tangan ini terdiri dari bahan yang tahan lama , ini bukan hanya kostum belaka. Kucing Anda akan memiliki kekuatan tak terbendung untuk melindungi dia / melindungi dia dari musuh sementara . Memungkinkan gerakan leluasa di medan perang atau di lantai kamar. Bagian tubuh yang mengagumkan menampilkan sisi tajam, duri dorsal yang menakutkan . Bagian belakangnya kucing Anda yang berselubung indah tersusun dengan skala tumpang tindih dijahit secara lembut, dihiasi dengan paku perak nikel . 

ku-xlarge (1)

Armor memiliki warna hitam, sehingga membantu kucing berbaur dengan bayangan. Kostum ini tahan lama. Dan yang paling penting , tidak menutupi anus kucing jculers.

ku-xlarge (2)

Sayangnya, hanya satu Armor tersedia, dan biayanya $ 500 – 

sumber : kotaku

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya