Kreatifitas Pria Jepang Menunjukkan Kemesraan Bersama “Kekasih”

Tidak ada yang salah menjadi seorang lajang. Tapi, sebagian lajang kerap tidak nyaman berada dalam lingkungan teman yang telah memiliki pasangan.

 baka1
Bagi kalian, yang ingin teman atau kenalan berpikir kalian tengah berada dalam sebuah hubungan romantis, cara paling mudah adalah memamerkan foto-foto romantis di media sosial. Mungkin tak ada salahnya mengikuti jejak Keisuke Jinushi, seorang fotografer muda asal Jepang. Jinushi menggunakan tangan kanannya untuk menggantikan peran kekasih dalam foto.
Dalam serangkaian foto, Keisuke Jinushi memperlihatkan dirinya berkencan dengan seorang kekasih yang sangat perhatian dan mencintainya. Saat makan bersama, sang kekasih menyuapi, bahkan membersihkan saus dari sudut mulutnya. Rupanya, sang kekasih adalah tangan kanan Jinushi sendiri yang didandani layaknya tangan seorang wanita.

Untuk mendapatkan efek romantis, mahasiswa di Universitas Seni Musashino Tokyo ini menggunakan riasan pada tangan kanannya. Tak lupa, ia memulas cat kuku warna terang. Dia juga memakai gelang untuk mempertegas tangan ‘kekasih-nya’.

baka7

 

baka3

 

baka2

 

baka11

 

baka5

 

baka4

 

baka9

 

baka8

 

baka10

 

Jinushi punya trik lain bagi mereka yang ingin terlihat natural sedang bersama seorang wanita. “Gunakan filter kamera retro atau instagram berefek sejenis untuk mencipta efek foto kencan. Seringai malu-malu juga dianjurkan untuk membuat foto terlihat meyakinkan,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Portalz.

Sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya