Kota Terpopuler Di Jepang

Kota Terpopuler di Jepang

Negara Jepang memang merupakan kota yang sangat maju, baik dalam ekonomi, teknologi maupun yang lainnya. Karena itu, Negara Jepang ini sangat popular di kalangan masyarakat dunia. Di Negara Jepang ini ada beberapa kota yang sangat popular. Yaitu sebagai berikut:

  1. Kyoto

kyoto

Kota Kyoto terletak di Pulau Honshu, Jepang. Kota ini sempat menjabat sebagai ibu kota Negara Jepang. Kota Kyoto termasuk kota yang terbesar ketujuh di Jepang, dengan populasi sekitar 1,4 juta penduduk. Kota ini memiliki nilai historis yang tinggi. Kuil di Kyoto yang jumlahnya sekitar 2.000 ini, istana, jembatan dan taman masih tetap bertahan di kota ini. Kota ini adalah salah satu kota yang paling indah di dunia dan memiliki banyak hotel sekitar 137 hotel. Disini masih banyak dijumpai gadis geisha yang berpakaian kimono. Dari Tokyo, kita bisa naik kereta Shinkansen Nozomi dalam waktu 2 jam 15 menit.

  1. Ishigaki

ishigaki

Kota Ishigaki adalah kota paling selatan Jepang. Pulau ini merupakan pulau utama di Kepulauan Yaeyama. Kota ini merupakan tempat bandara utama di wilayahnya dan terminal perahu. Di kota Ishigaki juga terdapat banyak toko, bar, hotel dan restoran. Di sekitar Ishigaki ini terdapat pasir putih dan laut biru yang menenangkan. Tapi sia-sia jika hanya menikmati pasir pantainya saja. Sebaiknya Anda berjelajah naik glass bottom boat sambil menikmati ikan dan terumbu karang di bawah laut.

  1. Akihabara

akihabara

Kota Akihabara terletak di tengah metropolitan Tokyo, tepatnya berada di Distrik Chiyoda. Biasanya orang Jepang memanggil kota itu dengan sebutan “Akiba”. Kota ini disebut sebagai kota elektronik terbesar dan terlengkap, karena memiliki toko-toko elektronik yang terlengkap dan terbanyak. Kalau Anda ingin mencari barang-barang elektronik terbesar dan terbaru bisa di Softmax, Laox dan Yodobashi-Akiba. Kota akihabara juga sering disebut kotanya anime, karena di kota ini terdapat banyak penggemar anime yang memakai dandanan persis idolanya dalam anime. Di kota ini juga terdapat banyak kostum dan aksesoris anime.

  1. Tokyo

Tokyo

Tokyo adalah ibu kota Jepang saat ini. Kota ini berada di tengah-tengah Jepang dan dekat dengan Gunung Fuji. Kota Tokyo ini paling padat penduduknya dan sangat metropolis. Selain budaya hiburan, makan, dan belanja, juga terdapat museum yang sangat baik, kebun dan kuil bersejarah. Kota ini juga terdapat sbuah ruang hijau di pusat kota. Disini ada wisata belanja yang murah yaitu ada di kawasan Akihabara. Di kota ini dijualnya barang-barang dengan harga yang sangat murah dan diberikan juga diskon besar-besaran, terutama elektronik.

  1. Osaka

osaka

Kota Osaka adalah kota terbsar ketiga di Jepang yang memilik populasi sekitar 9 juta penduduk. Sebelumnya kota Osaka ini bernama kota Naniwa. Kota Naniwa ini pernah menjadi ibukota Jepang di masa kerajaan. Di kota Osaka ini memiliki restoran yang sangat baik, memiliki kehidupan malam dan merupakan pusat perbelanjaan. Disini ada kuil Kyoto dan Nara, adalah tanah suci di Koyasan. Jika Anda ingin menjelajahi daerah Kansai, Osaka bisa dengan naik kereta api dalam jangka waktu 90 menit. Salah satu tempat perbelanjaan yang popular yaitu Shinsaibashi Street, beragam macam model pakaian disini dijual dengan harga yang sangat murah. Objek wisata disini yang paling terkenal adalah Universal Studio Jepang dan Floating Garden Observatory Osaka Aquarium.

Artikel ini adalah artikel kiriman dari Jculers:

Author:

Nama: Aldiani Nur Zakiah

Facebook: Aldiani Nur Zakiah

Twitter: @Aldiancipoci

kuis_副本

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya