Kostum Terbaru Dalam Final Fantasy Lightning Returns

Mungkin diantara para gamer disini ada yang mengaku fans dari serial Final Fantasy XIII dan terus menungu rentetan judul dari seri tersebut, beberapa lagi ada yang sudah muak dengan Final Fantasy XIII dan berharap SquareEnix segera fokus dengan pengembangan Final Fantasy XV. Dan terakhir adalah para fans yang berharap bahwa SquareEnix dapat membawa kembali sensasionalitas serial Final Fantasy dalam Lightning Returns setelah dua judul sebelumnya, Final Fantasy XIII dan Final Fantasy XIII-2, banyak menuai kritik dan tidak sedikit cercaan,  terutama yang disebutkan terakhir.

Yang jelas, SquareEnix sudah memastikan bahwa judul Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan melengkapi kisah dari Final Fantasy XIII yang telah berlangsung, suka maupun tidak. Menyambut kehadiran Lightning yang sebelumnya terperangkap dalam Valhalla dengan busana khas Saint Seiya, kini SquareEnix menyiapkan beberapa kostum untuk sang tokoh pemberani tersebut. Dua kostum baru diperlihatkan oleh SquareEnix kepada para gamer dengan tema-nya masing-masing.


LRFF13-Vajra_08-08_002

LRFF13-Vajra_08-08_003

Pertama adalah Vajra Bodhisattva, kostum dengan berbasis kebudayaan india yang eksotik. Vajra Bodhisattva adalah sebuah armor untuk para penguasa yang bijak, yang diberkati oleh surga dan mencintai kerajaannya. Pengguna armor ini biasanya adalah para pecinta damai yang terus menerus berjuang mencegah peperangan di dunia. Lightning akan mengenakan kostum ini berbarengan dengan senjata Treasury Palace yang ditempa sebagai sebuah persembahan untuk para dewa. Selain itu, Warrior’s Return akan menjadi tameng bagi Lighting untuk melindunginya dari berbagai serangan-serangan mematikan.
LRFF13-Flowering_08-08_001

Kostum berikutnya adalah Fushikaden, kostum elegan yang membuat pemakainya seakan sedang berdansa ketika bertarung. Kostum ini akan dipakai Lightning dengan senjata Direct Heart Shadow yang kejam serta Charming Folding Screen sebagai tameng tangguh yang melindungi wajah manis Lightning tentunya.

 

 

Sumber: gematsu.com, gamenesion.com,

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya